Rahasia Kecantikan Behati Prinsloo Sebagai Seorang Ibu


  • Rahasia Kecantikan Behati Prinsloo Sebagai Seorang Ibu
    (Foto: Dok. SK-II)

    Menemukan keseimbangan antara karier, keluarga, dan perawatan diri bukanlah hal mudah, bahkan bagi seorang supermodel seperti Behati Prinsloo Levine. Yuk, simak wawancara Rahmi Davita dengan sang bintang saat peluncuran kampanye SK-II #OneBottleAwayFrom di Tokyo, Jepang beberapa waktu lalu.


    (Baca juga artikel: Ikuti Tantangan ini untuk Dapatkan Kulit Indah)




    Hi Behati! Setelah memiliki buah hati, tentunya Anda tidak memiliki me time sebanyak dulu. Bagaimana Anda mencuri waktu untuk perawatan dan tetap tampil prima?
    “Saya berusaha melakukan banyak hal ketika anak saya tidur. Misalnya, menggunakan masker atau scrub. Selebihnya, saya sangat bersyukur karena memiliki seorang pasangan yang sangat kooperatif, sehingga saya tidak sendirian dalam menjalankan peran sebagai orangtua baru. Terkadang saya masih bisa pergi sebentar ke gym, spa, atau bertemu dengan sahabat ketika Adam bisa menjaga Dusty Rose di rumah. Kini saya menjadi lebih bijaksana dalam menghabiskan waktu.”


    Adakah perbedaan kondisi kulit yang Anda rasakan sebelum dan sesudah melahirkan?
    “Dari dulu saya memiliki tipe kulit kering, namun perubahan hormon yang terjadi selama hamil dan setelah melahirkan membuat kulit saya semakin kering lagi. Ketika mulai menggunakan SK-II Facial Treatment Essence, kulit saya terhidrasi dengan baik serta terasa lebih kenyal. Pelembap saya pun bekerja lebih optimal dengannya.”


    Sejak kapan Anda rajin merawat kulit dan memulai ritual anti-penuaan?
    “Tumbuh besar di kota Namibia, Afrika Selatan dan menggemari field hockey, Ibu saya selalu mengingatkan untuk menggunakan tabir surya. Namun saya tidak begitu menyadari betapa pentingnya perawatan kulit hingga bergabung dalam dunia modeling. Di industri tersebut saya dikelilingi oleh pakar kecantikan profesional dan saya mulai mempelajari banyak tip seputar merawat kulit dengan benar. Menjaga kelembapan kulit sangatlah penting bagi saya, hal ini juga merupakan esensi penting dari perawatan antipenuaan yang tanpa disadari sudah saya lakukan sejak lama.”


    Apa yang Anda rasakan setelah menjalani tantangan dari SK-II untuk menggunakan satu botol Facial Treatment Essence yang ikonis?
    “Sebagai seorang Ibu baru, saya sangat sering mengabadikan momen bersama sang buah hati, maka tidak sulit membandingkan perubahan kondisi kulit saya sebelum dan sesudah menggunakan Facial Treatment Essence. Memang pada awal pemakaian, perubahan tersebut belum nampak pada foto, tapi saya bisa merasakan segera bahwa kulit wajah menjadi lebih kenyal, lembap, dan kencang. Lama-kelamaan, garis halus di beberapa area wajah mulai tersamarkan dan kulit saya pun tampak lebih cerah bercahaya walaupun tidak menggunakan makeup. Plus, produk yang kaya akan Pitera, asam amino, dan vitamin ini sangat praktis digunakan, cocok untuk saya yang selalu tergesa-gesa. Kini saya sangat bahagia dengan hasil yang didapat dari penggunaan rutin Facial Treatment Essence dan akan terus berkomitmen untuk menggunakannya.”

    Menjaga tubuh tetap sehat, bugar, dan ideal adalah sebuah tantangan, terlebih bagi wanita yang baru saja melahirkan. Bagaimana Anda menyiasatinya?
    “Ya, itu memang sebuah tantangan yang cukup berat, apalagi pada bulan-bulan pertama sejak anak saya lahir di mana rutinitas saya yang tadinya begitu aktif berubah 180 derajat. Menyusui jelas berperan besar dalam mengembalikan berat badan menjadi ideal, namun perlahan saya juga mulai menemukan kegiatan olahraga (selain pergi ke gym) yang bisa saya lakukan bersama si kecil, seperti yoga di rumah, hiking di perbukitan Los Angeles, serta berjalan kaki di sekitar lingkungan tempat tinggal. Walaupun ringan dan singkat, olahraga tadi saya lakukan secara rutin.”


    Kapan Anda merasa paling cantik serta percaya diri dan mengapa?

    “Ketika tidak menggunakan riasan, dengan rambut bergaya bun, sambil mengenakan kaos dan denim. Karena saya merasa sangat nyaman dan tampil apa adanya seperti itu.”



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below