Life & health

Rilis Kartu Afirmasi, Ucita Pohan Ingin Orang Kenali Diri

By : Her World Indonesia - 2022-09-26 11:00:01 Rilis Kartu Afirmasi, Ucita Pohan Ingin Orang Kenali Diri

Berkolaborasi dengan What Pixies Sees, Ucita Pohan luncurkan UPSIWUPSI Affirmation Card. UPSIWUPSI Affirmation Card ini merupakan satu set kartu yang berisi 34 pesan positif. Kartu afirmasi ini resmi diluncurkan pada 15 September 2022 kemarin. Terciptanya kartu ini diharapkan dapat membawa inspirasi dan kreativitas dalam keseharian para penggunanya.


Selain itu, kartu ini memiliki fungsi utamanya, yaitu dapat menjadi permainan seru bersama teman dan atau menjadi bahan renungan saat dibaca sendirian. UPSIWUPSI Affirmation Card ini memiliki desain yang unik serta menarik sehingga kartu ini juga cocok untuk dijadikan hadiah manis yang bermakna untuk orang terdekat kamu lho!


Kartu afirmasi ini hadir dengan kemasan yang compact sehingga dapat dengan mudah dibawa kemana saja. Selain itu, kartu ini juga dapat menjadi mood booster yang dapat membuat harimu lebih berwarna!


(UPSIWUPSI Affirmation Card. Foto: Dok. What Pixie Sees)


Kartu afirmasinya ini tercipta karena Ucita Pohan, seorang penyiar radio dan penulis buku best-seller “Bicara Tubuh”, sudah lama tertarik dengan berbagai topik bertemakan psikologis yang kerap dibagikan lewat seminar, tulisan di media, konten media sosial pribadinya, hingga berbagai pameran seni yang ia ikuti. Berbagai medium ia eksplor untuk menyampaikan pesan dan berkarya lewat cara yang ia sukai.


(Baca Juga: Ucita Pohan: Semua Orang Pasti Pernah Merasa Insecure)


Sedangkan What Pixie Sees merupakan sebuah brand lokal penyedia kartu ucapan dan hadiah kecil. Seperti yang diungkapkan Media Friesna, sosok di balik What Pixie Sees, nama diambil dari nama peri yang periang. Peri tersebut dikenal sebagai peri pengoleksi berbagai barang kecil yang berkilau.


Dengan konsep desain kolase yang khas, warna yang ceria dan kutipan yang terinspirasi dari celetukan sehari-hari, kartu ucapan What Pixie Sees dibuat dengan tujuan memberi energi menyenangkan untuk penerimanya.


Kolaborasi ini dimulai dari pertemanan Ucita dan Media. Jika dilihat, keduanya juga memiliki kekuatan pada masing-masing bidangnya. Dalam kolaborasi ini, Ucita menuangkan kalimat afirmatif yang dapat relate dengan berbagai pembaca, sedangkan Media menghidupkannya dengan visualisasi colorful dan playful yang membuat setiap kartunya menjadi terasa ringan untuk dibaca, tanpa kehilangan makna mendalamnya.


(Ucita Pohan dan Media Friesna. Foto: Dok. What Pixie Sees)


(Baca Juga: Menjaga Kesehatan Mental, Ini Manfaat Self Talk Positif)


So, itu dia kisah dibalik terciptanya UPSIWUPSI Affirmation Card. Dengan terciptanya kartu ini, Ucita Pohan berharap lebih banyak orang yang dapat “berdialog” dengan dirinya sendiri, sehingga orang tersebut dapat mengenal dirinya sendiri lebih dalam. UPSIWUPSI Affirmation Card dapat kamu beli secara online di e-commerce kesayanganmu! Happy shopping!


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Life & health