Life & health

Rayakan Ulang Tahun Ke-16, Senayan City Siapkan Kejutan

By : Her World Indonesia - 2022-09-26 13:00:01 Rayakan Ulang Tahun Ke-16, Senayan City Siapkan Kejutan

Bagi para citizen Jakarta Selatan, tentunya sudah tidak asing lagi dengan mall ternama satu ini, bukan? Apalagi kalau bukan Senayan City. Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada 21 September 2022, Senayan City merayakan ulang tahunnya yang ke-16. Pada ulang tahunnya kali ini, Senayan City mengangkat tema Re-Act.


Dengan mengangkat tema ini, Senayan City ingin menambahkan energi baru yang penuh inovasi serta tingkat kreativitas yang tinggi. Selain itu, mall ternama satu ini juga ingin semakin memanjakan pengunjungnya dengan memberikan pelayanan serta fasilitas terbaiknya.


Untuk memeriahkan ulang tahunnya, Senayan City kembali mempersembahkan The Iconic Collaboration bersama 12 desainer interior ternama yang terdiri dari terdiri dari Agam Riadi, Anita Boentarman, Ary Juwono, Eko Priharseno, Joke Roos, Prasetio Budhi, Reza Wahyudi, Roland Adam, Sammy Hendramianto S, Shirley Gouw, Vivianne Faye, dan Yuni Jiedi menghadirkan The Colours of Indonesia ‘Chapter V’. 12 desainer interior tersebut tergabung dalam ID12.


(Press Conference TCOI Chapter V. Foto: Dok. Senayan City)


(Baca Juga: Kunjungi Pemeran Interior ID12 di Senayan City)


Pameran desain interior ini dapat dikunjungi mulai tanggal 19 hingga 30 September 2022 di Main Atrium, lantai 1, Senayan City. Pameran TCOI Chapter V ini akan menampilkan karya berdasarkan garis signature desain masing-masing desainer yang terbagi dalam dua kelompok gaya yaitu Neo Classic dan Modern. Selain itu, dengan menghadirkan TCOI Chapter V ini, Senayan City berharap dapat menginspirasi dan memberikan interior design experience untuk para pengunjung Senayan City yang memiliki kegemaran pada desain interior maupun tidak.


(Pameran Interior Desain Bertemakan Neo Classic dan Modern. Foto: Dok. Senayan City)


Seperti yang sudah disebutkan, Senayan City ingin memanjakan pengunjungnya dengan memberikan pelayanan serta fasilitas terbaiknya. Maka dari itu, Senayan City sudah mempersiapkan berbagai program spesial untuk para pengunjungnya. Program spesial tersebut terdiri dari Anniversary Deals, Anniversary Special Deals, Anniversary Treats, Anniversary Gifts, 16 Days Double Cashback, 16 Lucky Barcode, Surprise Gift, Iconic Surprises 16th Edition, Weekend Jazz, dan Carendelano’s Magical Creation: Abracadabra Digital Fashion Styling Exhibition. Untuk syarat dan ketentuan setiap program spesialnya kamu dapat cek melalui Instagram Senayan City ya!


(Baca Juga: Senayan City 16th Anniversary)


So, itu dia deretan acara dan program spesial yang Senayan City berikan dalam rangka 16 tahun Senayan City berdiri. Don’t forget to check Senayan City’s Instagram for more information! Happy shopping!


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Life & health