Kunjungi Pemeran Interior ID12 di Senayan City


  • Kunjungi Pemeran Interior ID12 di Senayan City

    Untuk kedua kalinya, ID12 yang merupakan kolaborasi dari 12 desainer interior ternama Indonesia, menghadirkan The Colour of Indonesia. Kali ini dengan tajuk "Hotel 12”, yang berlangsung dari tanggal 15 September sampai dengan 24 September 2016. Di pameran desain interior Hotel 12 ini, para pengunjung akan dipersilahkan berkeliling di dalam sebuah ruang di Atrium Utama Senayan City yang dirancang mirip seperti di dalam hotel.

    Bagi Senayan City, ini adalah kolaborasi spesial yang menyokong perayaan Senayan City Iconic 10 tahun yang jatuh pada tanggal 21 September 2016. Di dalam mock up hotel ini, Anda dapat mengunjungi ruangan-ruangan seperti Business lounge, cafe, reception, kamar tidur, kamar suite, restoran, butik, ruang relaksasi, lobby, ruang floris dan gift shopMenurut Ary Juwono, Chairman dari The Colour of Indonesia, karma dari ID12 telah memberikan warna baru, menampilkan karya secara kolektif tanpa kehilangan identitas dari gaya khas mereka masing-masing.

    “Sebagai pusat belanja yang banyak dikunjungi oleh masyarakat tanah air dan mancanegara, Senayan City ingin mengajak seluruh pengunjung untuk menghargai kemuliaan seni, kebudayaan dan kreasi yang dituangkan melalui keindahan dan keanekaragaman dalam bentuk desain interior, melalui “Hotel 12”. Kami berharap pameran ini dapat menginspirasi para pengunjung untuk memanfaatkan keanekaragaman budaya Indonesia dan mengaplikasikannya kedalam desain interior mereka, juga dapat mendorong program-program lain yang lebih inspiratif untuk menghargai seni, budaya dan tradisi Indonesia.” harap Veri Y. Setiady, CEO Senayan City.






 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below