Fashion

Instalasi Pop Up & Store Kate Spade Hadir di Plaza Indonesia

By : Her World Indonesia - 2022-09-21 12:00:01 Instalasi Pop Up & Store Kate Spade Hadir di Plaza Indonesia

Sebagai salah satu brand high fashion, Kate Spade New York tidak pernah berhenti memberikan inovasi dan kenyamanan bagi para pelanggannya, baik dalam bentuk produk maupun pelayanannya. Sebagai salah satu cara untuk memberikan pengalaman baru bagi para pencinta fashion, Kate Spade New York akhirnya meresmikan store terbarunya di Plaza Indonesia. Berbeda dengan store sebelumnya, Kate Spade kali ini membawa konsep bright dan bold yang dapat dilihat dari visual yang ditampilkan.


Dengan menggunaka warna-warna statement yang sangat mencerminkan Kate Spade New York, para pengunjung seakan diajak untuk back to classic. Terletak di lantai dua Plaza Senayan, Kate Spade New York juga membawa ciri khas koleksi Fall 2022 pada beberapa sudut toko, seperti motif leopard, roses, oversized graphic polka dots, dan colorful plaids yang sangat menggemaskan.


(Baca Juga: Kate Spade Fall 2022 Hidupkan Momen Intim Kebersamaan)


(Store terbaru Kate Spade New York di Plaza Indonesia LT.2  Foto: Dok. Kate Spade New York)


(Koleksi Sam Icon: Dok.Kate Spade New York)


Koleksi Sam Icon juga ikut meramaikan pembukaan store tebaru kali ini. Kamu langsung melihatnya saat pertama kali masuk store, Sam Icon merupakan tas dengan siluet tahun 1993 yang diberi tambahan unsur modern dengan pemilihan warna sesuai dengan trend Fall 2022.


(Instalasi pop up Kate Spade di lantai dasar Plaza Indonesia: Dok.Kate Spade New York)


Tidak hanya berhenti sampai di situ, Kate Spade New York juga memberikan kejutan lainnya, melalui instalasi pop-up, yang dapat kamu kunjungi di lantai dasar Plaza Indonesia. Terinspirasi dari kegembiraan dan kenyamanan saat bersama, terutama saat menyambut musim gugur. Hal ini terlihat dari penggunaan motif dan warna yang playful. Banyak spot foto yang bisa kamu coba di instalasi ini, serta aktivitas lainnya seperti kegiatan gratitude writing yang bertujuan untuk memberikan apresiasi dan terima kasih untuk diri sendiri dan orang terdekat. Instalasi pop-up ini sudah bisa kamu kunjungi mulai dari 15-28 September di Plaza Indonesia.


(Baca Juga: Kate Spade Luncurkan Koleksi Ceria Musim Semi 2021)


(Penulis: Brigitta T.Halim)

Fashion