Fashion

Kate Spade Fall 2022 Hidupkan Momen Intim Kebersamaan

By : Her World Indonesia - 2022-09-01 20:00:02 Kate Spade Fall 2022 Hidupkan Momen Intim Kebersamaan

Rumah desain busana mewah dari Amerika, Kate Spade New York, akan merilis kampanye Fall 2022, menampilkan suasana townhouse di musim gugur yang penuh akan nuansa kehangatan. Momen kebersamaan ketika sekelompok individu berkumpul bersama menjadi tema utama dari kampanye terbaru brand yang didirikan oleh Kate dan Andy Spade ini. Nuansa kebersamaan tersebut direpresentasikan melalui lima figur yang mewakili lingkungan bertetangga di sebuah apartemen di New York.



(Kampanye Kate Spade Fall 2022. Foto: Dok. Kate Spade)

Setiap kepribadian merefleksikan karakter yang berbeda, mewakili motif signature dari koleksi Fall 2022. Yang pertama, seorang penulis yang mengenakan pakaian plaid dan dikelilingi buku. Kemudian seorang pelukis yang mengenakan kemeja berhiaskan motif mawar handpainted yang menawan, tidak ketinggalan kuas dan hand bag pink cerah pun digenggam di tangan. Selanjutnya, seorang koki dengan pakaian polkadot. Visual yang ditampilkan sungguh mengingatkan kita akan nuansa 70-an ala twiggy, terlebih dengan bucket bag berhiaskan detail polkadot besar yang senada dengan rok yang dikenakan model. Figur lainnya, seorang musisi yang mengenakan dress motif leopard dipadukan dengan sweater rajut bermotif playful. Figur terakhir, menampilkan seorang wanita mengenakan suit motif plaid bernuansa hijau sedang merajut ditemani dengan kucingnya.



(Kampanye Kate Spade Fall 2022. Foto: Dok. Kate Spade)

Permainan Motif yang Eklektik

Kelima figur yang dihadirkan pada kampanye ini merupakan representasi dari penduduk kota New York dengan beragam profesinya, yang menikmati momen kebersamaan di sebuah apartemen kota New York yang terkenal intim dan hangat. Perpaduan kombinasi kepribadian yang eklektik pun menghidupkan koleksi Kate Spade Fall 2022 ini dengan apik. Permainan pattern on patten terlihat mendominasi dengan palet print yang menjadi ciri khas musim ini, yakni motif leopard, mawar, polkadot berukuran besar, serta plaid yang berwarna.

Suasana townhouse dengan subjek lingkungan bertetangga yang tersaji apik ini diabadikan oleh Nadine Ijewerem, sedangkan untuk film kampanye disutradarai oleh Grammy-award-winning director, Alan Ferguson, dan styling oleh Nathan Klein.



(Kampanye Kate Spade Fall 2022. Foto: Dok. Kate Spade)


(Baca juga: Polka & 6 Desainer Indonesia Tampil Di New York Fashion Week)


“Saturday Open House” Hidupkan momen kecil penuh kebahagiaan

Jenny Campbell, selaku Chief Marketing Officer dari Kate Spade New York mengungkapkan, koleksi terbaru ini terinspirasi dari momen-momen kecil di keseharian yang sering kali luput dari perhatian. Padahal, sering kali momen-momen tersebut lah yang memberikan kegembiraan dan kenyamanan yang tidak terduga. Momen ketika berkumpul bersama keluarga terdekat, teman, maupun tetangga merupakan salah satu contohnya.

Terlebih setelah melalui situasi pandemi 2 tahun ini, di mana kita harus berdiam diri dan membatasi interaksi, membuat hampir setiap orang sepertinya menjadi mudah untuk merindukan momen-momen kebersamaan sekecil apapun. Kebahagiaan yang didapatkan ketika berkumpul dengan orang lain tersebut pun menjadi gagasan Kate Spade yang mewujudkannya dalam konsep bertajuk “Saturday Open House” pada kampanye musim ini. Kesempatan ini menjadi sebuah penghormatan untuk momen-momen yang memicu kegembiraan, di mana Kate Spade mengimplementasikannya melalui warna, print, dan motif hingga teman, keluarga, dan tawa.



(Kampanye Kate Spade Fall 2022. Foto: Dok. Kate Spade)


Untuk kamu penggemar maupun komunitas dari Kate Spade New York pun berkesempatan untuk menikmati pengalaman imersif dan interaktif dengan mengeksplor kampanye dan koleksi terbaru Kate Spade melalui townhouse virtual. Ini merupakan kali pertama Kate Spade melakukan aktivasi global melalui metaverse. Townhouse virtual ini akan menawarkan berbagai pengalaman menarik, mulai dari filter media sosial yang dapat diunduh, konten eksklusif, dan wall of kindness virtual yang terinspirasi dari kemitraan Kate Spade New York dengan Born This Way Foundation dalam kampanye #BeKind21. Townhouse virtual ini dapat dikunjungi melalui katespade.co.id, dan akan dapat diakses melalui QR-Code yang terdapat di toko dan instalasi Kate Spade New York. Townhouse virtual dapat diakses hingga akhir Oktober 2022.


(Baca juga: By The Sea Hadirkan Pengalaman Berbelanja di Pinggir Pantai)


Kehadiran item klasik dan ikonik yang menjadi elemen kejutan

Beberapa item klasik dan ikonik yang menjadi model favorit pun akan dihadirkan dengan detail yang tidak terduga dan desain segar yang tak lekang waktu. Sam Icon Handbag kembali di musim ini dengan gaya nostalgik dan essential dari tahun 1993 dengan variasi warna. Dari koleksi ready-to-wear dan aksesoris, warna lush green dan bold reds berdampingan dengan plaid dan stripes yang berwarna, mawar, leopard dan polka dot - semua dengan sentuhan dari Kate Spade New York.

Untuk kamu yang sudah tidak sabar untuk memiliki koleksi Fall 2022 ini, akan tersedia secara bertahap dari September hingga Oktober. Bersiaplah untuk melepaskan rindu akan momen kebersamaan dengan cara yang menyenangkan bersama Kate Spade!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion