Kate Spade Luncurkan Koleksi Ceria Musim Semi 2021


  • Kate Spade Luncurkan Koleksi Ceria Musim Semi 2021
    Terinsipirasi dari sebuah keindahan samudera dan pantai, inilah Kate Spade Spring Collection 2021 yang playfull. (Foto:Dok.Kate Spade)

    Koleksi musim sepi Kate Spade 2021 kali ini terinsipirasi dari sebuah keindahan samudera dan pantai, dengan segala keindahannya. Menggabungkan bunga-bunga laut, pola garis, polkadot, dan checks, koleksi ini memiliki warna-warna terang seperti green jay, sesame yellow, tamarillo orange dan peach melba yang diimbangi dengan warna lembut seperti biru, mulai dari biru kristal hingga navy






    Siluet-siluet baru meramaikan koleksi kali ini. Dimulai dari tas satchel Knott yang menjadi unggulan di koleksi ini. Buoy bag yang dapat menjadi tas andalan sehari-hari. Catch yang dapat dijadikan sebagai teman baik Anda. Shelly & Puffy dalam bentuk kreatur laut yang akan menghibur hari Anda. Koleksi tas dan SLG hadir dalam motif playful dan bold, dipadukan dengan tekstur klasik musim semi dan motif-motif nautikal, seperti garis dan polkadot yang terdapat di seluruh rangkaian koleksi ini. 




    Di lini ready-to-wear, ada Aran Sweater dengan motif garis dengan aksen sparkle dan sailor pant berbahan denim. Dan yang tak kalah spesial yaitu sandal fisherman yang cocok digunakan untuk ke pantai. Setiap item di koleksi ini dirancang secara unik untuk menarik perhatianmu.


    Koleksi ready-to-wear hadir dengan koleksi versatile yang cocok dijadikan sebagai busana transisi dari cuaca dingin ke hangat. Kerah lace, ruffles, detail shirring dan smocking banyak digunakan dalam koleksi ini, serta tema nautikal yang terdapat di seluruh koleksi. Detail-detail dan motif seperti garis dan polkadot dalam warna navy dan putih, wispy florals, colorblocking dan motif novelty, seperti perahu kertas dan kepiting dengan nama Snappy.



    Pada koleksi perhiasan, koleksi novelty bertemakan nautikal dan kehidupan laut terlihat cantik dalam koleksi ini. Know the Ropes adalah grup anting dan gelang yang sesuai dengan namanya, terdiri dari rantai ular berwarna emas, twisted enamel, dan tali nylon dengan aksen sporty.


    Di Sea Star, terdapat rangkaian anting dan cincin dengan pilihan aksen mutiara dengan bentuk kepiting dan bintang laut, serta liontin logam dengan aksen batu warna-warni. Selain itu, adapula aksesoris handphone yang lucu dan memberikan kesan musim panas.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below