Fashion

Gemerlap Tas Manik-Manik di "Techno Collection" by ISSHU

By : Her World Indonesia - 2022-09-21 14:00:01 Gemerlap Tas Manik-Manik di

ISSHU, sebuah fashion brand asal Jakarta baru saja meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk “Techno Collection” yang terinspirasi dari bola disko berkilauan. ISSHU yang berdiri di tengah era pandemi pada tahun 2020 ini memang memiliki basis utama sebagai jewelry brand, tapi kali ini ISSHU merilis koleksi tas pertamanya dengan desain yang unik dan menarik.


(Beaded by dari "Techno Collection" by ISSHU. Foto: Dok. ISSHU)

(Baca Juga: Rayakan Tren Fashion Dengan Koleksi Happy Go Knits by Nona)


Pada “Techno Collection”, ISSHU mempersembahkan serangkaian tas yang terbuat dari manik-manik perak dengan berbagai variasi ukuran dan bentuk. Selain memberikan kesan gemerlap layaknya bola disko, tas manik-manik ini juga mengambil inspirasi dari desain tas di akhir abad ke-19 yang kini kembali populer untuk dikenakan. Dengan tema rave culture dan summer living, pada “Techno Collection” kali ini ISSHU ingin menunjukkan kehidupan malam yang serba glamor serta mengembalikan kemeriahan hidup di tahun 2022.



(Micro bag dari "Techno Collection" by ISSHU. Foto: Dok. ISSHU)

Bentuk manik-manik yang unik dari “Techno Collection” ini memberikan nuansa modern dan edgy. Saat dikenakan, tas manik-manik ini berfungsi sebagai bentuk statement yang dapat meningkatkan penampilan. Tidak hanya itu, tas manik-manik penuh gemerlap ini tentunya dapat membuat sang pengguna menjadi pusat perhatian di berbagai acara terutama saat pesta. Bersifat unisex, tas dari “Techno Collection” ini cocok dikenakan baik oleh kaum perempuan dan laki-laki untuk gaya yang serba trendi.


(Baca Juga: Serba Glamor, Ini Gaya Para Aktris di Emmy Awards 2022)


Pembuatan tas ini pun dilakukan melalui proses kerajinan tangan yang membuatnya semakin spesial. Pada koleksi ini, ISSHU akan menawarkan lima produk tas baru yaitu satu hand bag, dua shoulder bag, satu crossbody bag, dan satu micro bag yang cukup untuk membawa Airpod case. Koleksi “Techno Collection” dari ISSHU dapat kamu peroleh dari website resmi dan juga marketplace lainnya.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Fashion