Sex & relationship

Kenali 4 Tanda Pria Pelan-Pelan Mulai Jatuh Cinta Padamu

By : Vanessa Masli - 2022-09-15 09:00:01 Kenali 4 Tanda Pria Pelan-Pelan Mulai Jatuh Cinta Padamu

Lama menjalin hubungan dekat tanpa label pacaran. Mungkin sudah berteman baik atau bahkan sahabatan dari sejak kecil, tapi mendadak ada rasa dalam hati yang membuat kamu semakin tertarik padanya. Proses pertemanan itu mendadak ditambahkan bumbu-bumbu PDKT untuk mengenalinya lebih baik lagi.


Lagi-lagi, para pria bukanlah seseorang yang mudah ungkapkan perasaannya tapi bukan berarti dia enggak mulai jatuh cinta padamu. All you have to do is reading the signs dan beberapa tandanya sudah Her World rangkum buat kamu. Penasaran apa saja?


1. Bahasa tubuhnya mulai berubah


Kalau tiba-tiba dia senang merangkulmu atau bahkan memelukmu setelah selesai ketemuan, dan sebelumnya jarang dilakukannya, mungkin ada perubahan rasa dalam hatinya. Dengan merangkul maupun memeluk bisa jadi caranya untuk menunjukkanm bahwa dia ingin kontak lebih dekat denganmu, memang enggak secara verbal tapi lagi-lagi, action speaks louder than words.


2. Orang pertama yang menghubungimu


Entah dia sahabatmu atau memang baru menjalani PDKT, kamu tetap bisa menilai tanda seorang pria mulai jatuh cinta padamu dengan caranya berkomunikasi. Kalau kamu dan dia sama-sama sibuk, mungkin dia sering jadi orang pertama yang menghubungimu, baik melalui chat maupun telepon. Dia hanya ingin berbicara denganmu, hitung-hitung melepas kangen.



(Enggak ragu menunjukkan perasaannya dengan ragam gestur. Foto: Dok. Andriyko Podilnyk/Unsplash)


(Baca Juga: Wajib Tahu, 8 Jenis Cinta Yang Ada Dalam Hidupmu)


3. Suporter utama


Saat seorang pria mulai jatuh cinta padamu dan serius ingin menjalin hubungan denganmu, dia akan menjadi orang pertama yang juga duduk sebagai suporter dalam hidupmu. Ketika dia adalah orang yang tepat bagimu, langkahmu untuk menggapai mimpi enggak berhenti di tengah jalan karenanya tapi akan terus berlanjut dengan kehadirannya sebagai suporter utamamu.


4. Siap berkomitmen


Obrolan tentang kemungkinan hidup bersama di masa depan mungkin bukan topik favorit sebagian pria. Namun baginya yang sudah terlanjur cinta dengan pasangan wanitanya, termasuk kamu, obrolan ini bukanlah sesuatu yang menakutkan. Perlahan tapi pasti, dia mulai berani berkomitmen untuk menjalani berbagai hal bersama dan mungkin nantinya melangkah ke jenjang yang lebih serius, bersama.


(Baca Juga: Ini 4 Tipe Wanita Yang Disukai Pria Dewasa, Penasaran?)


Beberapa tanda pria mulai jatuh cinta padamu ini mungkin bisa jadi jawaban atas perasaan yang kamu rasakan. Semoga bermanfaat!


Sex & relationship