Sex & relationship

Ini 4 Tipe Wanita Yang Disukai Pria Dewasa, Penasaran?

By : Vanessa Masli - 2022-09-12 09:00:02 Ini 4 Tipe Wanita Yang Disukai Pria Dewasa, Penasaran?

Sama halnya dengan wanita mencari sosok pria yang tepat untuknya, begitu juga para pria mencari wanita yang tepat untuk jadi pasangannya. Tentu bagi pria dewasa, lagi-lagi enggak jauh berbeda dengan wanita dewasa, berusaha menemukan pasangan yang bisa jalani pahit manis hidup bersama.


Mungkin target para pria dewasa ini adalah menggandeng pasangannya hingga ke pelaminan sehingga dia pun berusaha memilih wanita lebih dalam dari sekadar kriteria penampilan dan bisa jadi kamu adalah orangnya. Untuk tahu dan (mungkin) lebih yakin jalani hubungan dengannya, kenali beberapa tipe wanita yang disukai pria dewasa di bawah ini.


1. Cerdas dan mau bertukar pikiran


Sebuah hubungan bisa bertahan lama enggak bergantung pada ketertarikan penampilan satu sama lain, tapi koneksi yang terjalin. Untuk ini, dia membutuhkan sosok wanita cerdas yang bisa diajak berdiskusi, membahas ragam topik dalam berbagai sudut pandang. Ini jadi sesuatu yang dicari karena dia tahu ini bisa membuat hubungan tahan lama.


2. Bahagia menjadi diri sendiri


Sosok wanita yang bisa bahagia dan mencintai diri sendiri juga menjadi salah satu tipe yang disukai para pria dewasa. Baginya, para wanita yang belum bisa mencintai diri sendiri akan cenderung lebih sulit untuk menerima cinta dari orang lain, termasuk dirinya. Jadi, buat kamu yang sedang menjalani hubungan dengannya, coba terus mengenali diri dan belajar mencintai dirimu.



(Dia nyaman bertukar pikiran denganmu. Foto: Dok. August de Richelieu/Pexels)


(Baca Juga: Ini 3 Tipe Pria Yang Disukai Wanita Virgo, Termasuk Dia?)


3. Bisa dipercaya


Komunikasi yang jujur jadi elemen penting dalam sebuah hubungan, termasuk bagi para pria dewasa. Dia mencari sosok wanita yang bisa dipercaya dan jujur karena pada akhirnya, dia membutuhkan pasangan hidup yang bisa dia bagikan segala macam pikiran, senang maupun sedih. Untuk itu, dia mungkin butuh kamu untuk jadi pendengar, penyimpan rahasia, dan pendukungnya yang jujur.


4. Dekat dengan keluarga


Mungkin nantinya kamu akan dia pilih sebagai pasangan hidup dan penting baginya, ketika kamu bisa membangun hubungan dekat dengan keluarganya. Dia memiliki ketertarikan lebih pada sosok wanita yang enggak hanya menghargai dia, tapi juga keluarga maupun orang-orang terdekatnya.


(Baca Juga: Ini 4 Zodiak Yang Paling Sayang Keluarga, Apa Saja?)


Beberapa tipe wanita yang disukai pria dewasa ini mungkin sudah dia temukan dalam dirimu dan kamu hanya perlu yakinkan diri untuk jalani hubungan dengannya.


Sex & relationship