Sex & relationship

Apakah Kamu Termasuk 4 Zodiak Yang Paling Jarang Cemburu?

By : Vanessa Masli - 2022-09-13 09:00:02 Apakah Kamu Termasuk 4 Zodiak Yang Paling Jarang Cemburu?

Kecemburuan enggak hanya berlaku ketika menjalin sebuah hubungan dan kamu cemburu setiap kali pasangan bercanda gurau dengan teman wanitanya. Namun, dalam pertemanan, karier hingga situasi ekonomi, rasa cemburu bisa tiba-tiba muncul dan menguasai hati. Ada yang mudah dan sering merasa cemburu, ada juga yang paling jarang cemburu.


Setidaknya, dalam sebuah hubungan, beberapa pemilik zodiak ini dikenal yang paling jarang cemburu terhadap pasangannya dan Her World sudah merangkumnya untukmu. Penasaran apa saja?


1. Sagitarius


Kecintaannya pada kemandirian dan hidup bebas memang jadi trademark seorang Sagitarius. Jadi melihat zodiak Sagitarous cemburu akan suatu hal, apalagi hubungan, itu adalah hal yang jarang dan bahkan pemilik zodiak satu ini baru menyadari dirinya diselingkuhi ketika rahasia tersebut dibongkar dan dia justru cenderung lebih sulit memaafkan. Namun, soal cemburu, bukanlah masalah bagi seorang Sagitarius.


2. Taurus


Kalau mengenal seorang Taurus, kamu akan tahu bahwa dia adalah salah satu zodiak yang paling jarang cemburu. Enggak jauh berbeda dengan Sagitarius, dia akan jauh dari rasa curiga (maupun cemburu) ketika pasangannya dekat dengan orang lain atau bahkan selingkuh sekalipun, sampai rahasia itu terungkap. Bagi seorang Taurus, selama enggak ada yang harus dicemburuin maupun dicurigai, dia pun enggak akan cemburu dan curiga.



(Dia mungkin enggak sadar kalau ada yang cemburu padanya. Foto: Dok. Prostock-Studio/iStock)


(Baca Juga: Enggak Masalah Single, Ini 4 Zodiak Yang Suka Menyendiri)


3. Gemini


Dia dikenal overthinkers dalam berbagai hal tapi cemburu bukan sesuatu yang dimiliki seorang Gemini. Mungkin kalau dia cemburu, perasaan itu enggak akan terlalu intens menguasainya, dia akan memilih untuk temukan solusi atau cara yang masuk akal dalam mengolah perasaan dan hubungannya. Selama hubungan dan berbagai pilihannya masuk akal, Gemini enggak akan mudah cemburu.


4. Aquarius


Rasa cemburu bukanlah hal yang mudah dirasakan zodiak satu ini. Ketika ada perasaan cemburu yang hinggap dalam diri zodiak Aquarius, dia mudah sekali untuk menghilangkannya. Namun, ketika rasa cemburu tersebut sering muncul dan kecurigaan akan hubungan yang dijalin, Aquarius akan mudah menjauhkan diri dan pelan-pelan menghilang.


(Baca Juga: Ini 4 Zodiak yang Gampang Kangen dengan Mantan, Apa Saja?)


Itu dia beberapa zodiak yang dikenal paling jarang cemburu. Apakah kamu termasuk orang yang jarang cemburu?


Sex & relationship