Sex & relationship

Ini 4 Zodiak yang Gampang Kangen dengan Mantan, Apa Saja?

By : Her World Indonesia - 2022-09-12 21:00:02 Ini 4 Zodiak yang Gampang Kangen dengan Mantan, Apa Saja?

Semua orang pasti memiliki kenangan indah bersama mantan masing-masing. Tentunya, kenangan ini tidak mudah untuk dilupakan terutama bagi para pasangan yang sudah menjalin hubungan bersama selama bertahun-tahun. Susah melupakan kenangan mantan adalah hal yang wajar, beberapa orang bahkan merasakan gagal move on dan terus berputar di masa lalu dalam jangka waktu yang lama.


Orang-orang yang masih suka mengenang mantan bisa digolongkan dalam beberapa kepribadian zodiak, lho. Simak, yuk!


1. Taurus

Taurus memang dikenal sebagai zodiak yang cukup keras kepala, apalagi soal cinta. Soal mantan, Taurus bisa berserikeras untuk tidak ingin melupakan kenangan cinta terdahulunya karena masih menganggap banyak hal indah yang tidak bisa dihapus begitu saja. Walau sudah lama mengakhiri cinta, Taurus juga bisa keras kepala untuk ingin memperbaiki kesalahan yang ia perbuat dalam hubungannya.

2. Cancer


(Cancer termasuk zodiak yang gampang kangen mantan. Foto: Dok. Josh Willink/Pexels)

(Baca Juga: Kenali 4 Ciri-Ciri Pria Egois dalam Hubungan)

Meski terkesan kuat, sebenarnya Cancer adalah orang-orang yang lemah lembut atau biasa disebut juga dengan softies. Hal-hal nostalgia seperti percakapan lama, album foto, atau kumpulan video bersama pasangan termasuk sebagai kelemahan Cancer yang membuat mereka semakin mudah untuk kangen dengan mantan. Karena hal ini, Cancer menjadi zodiak yang lebih umum menghubungi sang mantan pertama kali untuk mengutarakan rasa kangennya.

3. Virgo

Zodiak Virgo banyak bergantung pada rutinitas. Setelah mengakhiri hubungan, rutinitas yang awalnya mesra langsung terasa kosong tanpa kehadiran sang pasangan. Perubahan rutinitas ini susah dihadapi oleh orang-orang Virgo hingga membuat mereka cepat kangen dengan mantannya. Selain itu, Virgo juga bukan zodiak yang mudah membuat koneksi dengan orang lain. Putusnya koneksi ini juga akan membuat mereka semakin rindu dengan mantan pasangan.

4. Libra

Sebagai zodiak udara, Libra termasuk orang-orang yang komunikatif dan cerdas. Libra sangat mengedepankan pasangan dengan satu frekuensi yang bisa diajak berbincang mulai dari hal remeh-temeh hingga isu-isu berat. Ketika putus dari pasangannya, Libra cenderung sulit untuk menemukan orang lain yang bisa satu frekuensi dengannya. Hal ini mudah memicu Libra untuk rindu dengan mantan pasangannya, terutama bagaimana sang mantan bisa menjadi teman berbincang yang baik.


(Baca Juga: Ini 3 Tipe Pria Yang Disukai Wanita Virgo, Termasuk Dia?)


Berikut adalah kumpulan zodiak yang mudah kangen terhadap mantannya. Apakah zodiakmu ada dalam daftar di atas?


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)

Sex & relationship