Sex & relationship

Enggak Masalah Single, Ini 4 Zodiak Yang Suka Menyendiri

By : Vanessa Masli - 2022-09-09 09:00:01 Enggak Masalah Single, Ini 4 Zodiak Yang Suka Menyendiri

Ketika dia harus nonton ke bioskop sendiri atau makan sendiri, menghabiskan akhir pekan ditemani bacaan favorit, bukanlah hal yang sulit dilakukan bagi sebagian orang. Setidaknya, beberapa zodiak yang dikenal suka menyendiri bisa menikmati waktu tanpa harus ditemani orang lain maupun pasangan.


Mungkin ada masanya dia suka menjadi pusat atensi tapi enggak masalah (atau bahkan butuh) waktu untuk menyendiri, Her World sudah merangkum beberapa zodiak yang paling suka menyendiri. Apa saja?


1. Scorpio


Zodiak dengan simbol kalajengking ini justru memilih untuk jalani hari sendirian. Ada momen bagi para pemilik zodiak Scorpio untuk sejenak melepaskan diri dari orang lain, mungkin termasuk pasangan, dan menghabiskan waktu menyendiri. Kesendirian membuat Scorpio bisa lebih rileks dan menjaga pikiran tetap positif.


2. Virgo


Virgo mencintai kemandirian yang bisa dia miliki sehingga zodiak ini pun jadi salah satu yang paling suka menyendiri. Saat sendiri, kamu bisa menemukan dia larut dalam pekerjaan yang dilakukan atau bahkan mendapatinya sedang membaca buku sebagai metode relaksasinya. Dia lebih memilih untuk lakukan sesuatu yang menenangkan pikiran dan lebih nyaman melakukannya sendiri.


Mungkin ada masanya dia suka bertemu dan berkumpul dengan orang lain, tapi Virgo mudah untuk merasakan energinya perlahan habis sehingga waktu menyendiri jadi hal yang esensial.



(Memilih untuk buku untuk temani waktu santai. Foto: Dok. Radu Marcusu/Unsplash)


(Baca Juga: Ini 4 Zodiak Yang Paling Sayang Keluarga, Apa Saja?)


3. Leo


Mungkin para pemilik zodiak Leo suka jadi pusat atensi dan bersosialisasi, setidaknya itu yang kamu kenal. Jadi, enggak heran ketika membaca bagian ini, mungkin kamu bingung. Rupanya, Leo pun butuh waktu menyendiri dan nyaman dengan keheningan yang ditawarkan.


Dia merasa momen sendirinya jadi waktu untuk merefleksikan pikiran-pikirannya, memilih keputusan penting, dan mengevaluasi diri untuk jadi lebih baik. Apalagi ketika bertemu dengan orang-orang yang kurang cocok dengannya, Leo lebih memilih untuk habiskan waktu sendiri.


4. Libra


Libra temukan kenyamanan di dalam rumahnya yang bisa membuatnya batalkan rencana kumpul-kumpul dengan mudah. Enggak masalah bagi seorang Libra harus berlibur atau menikmati hari seorang diri. Dengan waktunya inilah, dia bisa berkomunikasi lebih banyak dengan diri sendiri dan mengatur pola hidup yang lebih baik.


(Baca Juga: Diam-Diam 4 Zodiak Ini Paling Mudah Menangis, Apa Saja?)


Itulah beberapa zodiak yang dikenal paling suka menyendiri. Kamu salah satunya?


Sex & relationship