Fashion

Intip Gaya Blazer ala Kamala Harris, Wakil Presiden Amerika

By : Her World Indonesia - 2022-09-13 12:00:01 Intip Gaya Blazer ala Kamala Harris, Wakil Presiden Amerika

Kamala Devi Harris, atau yang lebih dikenal dengan Kamala Harris merupakan salah satu sosok perempuan inspiratif. Menjadi wanita pertama yang menduduki jabatan wakil presiden, peran Kamala Harris untuk Amerika tidak perlu diragukan lagi. Dalam kesibukannya sebagai seorang pejabat pemerintahan, wanita yang satu ini kerap kali terlihat menggunakan pakaian formal khusus nya blazer yang statement dan indah.

Berikut ini Her World rangkumkan gaya fashion Kamala Harris, yang mungkin bisa kamu coba dalam aktivitas kamu, Let’s take a look!

1. Elegan dengan blazer






(Blazer yang bisa memberikan kesan anggun. Foto: Dok. kamalaharris/Instagram)


Bila bisannya blazer sangat melekat dengan kesan kaku, sepertinya Kamala Harris dapat mematahkan stigma itu. Menggunakan satu set blazer senada dengan dalaman mengkilap seperti kain satin dan sejenisnya, membuat blazer kamu terlihat mewah dan tidak membosankan. Bukan hanya itu, detail tambahan seperti pita juga memberikan kesan tersendiri.


2. Casual dan fun





(Casual dan fun dengan blazer. Foto: Dok. kamalaharris/Instagram)

Tetap menggunakan blazer tetapi dengan gaya yang berbeda. Pada look kali ini, Kamala Harris tampil dengan gaya yang lebih muda, santai dan casual. Memadupadankan blazer dengan sneakers dan  ankle pants, membuat penampilan yang playfull tetapi tetap sopan.


(Baca Juga: Tampil Stylish! 4 Cara Menentukan Ukuran Blazer Wanita)



3. Bermain dengan motif

(Blazer dengan motif kecil membuat tetap fomal. Foto: Dok. kamalaharris/Instagram)

Bila kamu sudah mulai bosan dengan tipe blazer yang itu-itu saja, mungkin kamu bisa meniru outfit dari Kamala Harris yang satu ini. Sebagai politisi yang harus selalu tampil rapih, Kamala menggunakan blazer dengan motif sebagai variasi. Bila kamu perhatikan juga, motif yang dipilih cenderung kecil dan tidak mengganggu penampilan, sehingga membuatnya tetap terlihat formal.


4. Warna bold dan statement

(Warna dengan warna gelap membermberikan statement. Foto: Dok. kamalaharris/Instagram)

Merupakan wakil presiden wanita pertama di Amerika, secara tidak langsung mengharuskan Kamala Harris untuk tampil dengan penuh wibawa. Hal ini juga terlihat dari pemilihan pakaian yang digunakan ketika menghadiri acara acara penting. Sering terlihat menggunakan warna gelap, membuat Kamala terlihat lebih statement, bold percaya diri.


(Baca Juga: Yuk, Cari Setelan Blazer Wanita Sesuai Bentuk Badan Kamu!)


Berikut itu Her World rangkumkan, insipirasi gaya menggunakan blazer ala Kamala Harris.

(Penulis: Brigitta T.Halim)

Fashion