Sex & relationship

Ini 3 Tipe Pria Yang Disukai Wanita Virgo, Termasuk Dia?

By : Vanessa Masli - 2022-09-08 09:00:01 Ini 3 Tipe Pria Yang Disukai Wanita Virgo, Termasuk Dia?

Ada kepribadian unik dalam pribadi seorang wanita Virgo. Entah perhatiannya pada detail terkecil atau ambisinya untuk membentuk diri, wanita Virgo mengambil banyak waktu untuk fokus pada hubungan percintaannya maupun mencari pasangan yang cocok baginya. Sebab, sama halnya dengan aspek hidup yang lain, bagi wanita Virgo, hubungan cinta adalah janji seumur hidup yang dia usahakan terus bertahan.


Untuk kamu para wanita Virgo yang mungkin sudah merasa temukan pasangan dalam dirinya, tanya kembali pada hatimu. Apakah dia termasuk tipe pria yang disukai wanita Virgo atau apa saja yang masuk dalam daftar pasangan tepat untuk kamu? Buat kamu, wanita Virgo, yang masih berusaha kenali apa yang kamu cari dari seorang pria, simak daftarnya di bawah ini.


1. Sabar menjalani hubungan


Bagi wanita Virgo, hubungan adalah proses saling mengenal. Dengan kata kunci ‘selamanya’, enggak perlu ada aspek hidup yang harus dibuat tergesa-gesa. Kamu menghargai pria yang sabar menjalani proses hubungan, menikmati setiap waktu untuk mengenali sekaligus memahamimu lebih dalam.

Justru, ketika dia menjalani hubungan ini dengan buru-buru, kamu akan sulit untuk bisa membuka hati karena sudah diselimuti rasa curiga padanya.


(Baca Juga: Ada Cara Bikin Pria Virgo Nyaman dan Bahagia Dalam Hubungan)


2. Jujur


Kejujuran jadi aspek penting bagi seorang wanita Virgo, termasuk ketika menentukan tipe pria yang disukainya. Pada dasarnya, kamu enggak takut untuk bersikap maupun mengatakan hal secara jujur sehingga tanpa sadar, kamu pun mengharapkan kejujuran yang sama dari pasanganmu. Ketika pria yang sedang dekat atau sekarang jadi pacarmu mulai enggak jujur, kamu dengan mudah langsung merasakannya.



(Menikmati waktu untuk saling mengenal. Foto: Dok. Damian Barzcak/Pexels)


3. Bertanggung jawab


Zodiak yang memiliki elemen tanah dikenal dengan keseriusan dalam menjalani hidup, tanpa terkecuali kamu, para wanita Virgo. Berbagai impian, target, dan cita-cita sudah banyak terangkai sekaligus memotivasimu dalam menjalani hari. Saat kamu menjalin hubungan dengan seseorang, tanpa sadar kamu berharap dia juga memiliki pandangan yang sama tentang kehidupan dan bagaimana dia harus menjalaninya. Sekalinya dia bingung, mungkin kamu akan kehilangan ketertarikan padanya.


(Baca Juga: 4 Zodiak Yang Paling Cocok Dengan Virgo, Apa Saja?)


Itu dia beberapa tipe pria yang disukai wanita Virgo. Jadi, apakah dia pasangan yang tepat untukmu?


Sex & relationship