Sex & relationship

Ini 4 Zodiak Yang Paling Sayang Keluarga, Apa Saja?

By : Vanessa Masli - 2022-09-05 09:00:01 Ini 4 Zodiak Yang Paling Sayang Keluarga, Apa Saja?

Keluarga menjadi hal yang penting bagi sebagian besar orang. Selain menjadi support system utama, keluarga menjadi ruang istimewa bagi tiap-tiap orang, termasuk kamu dan pasangan. Namun, bagi para pemilik zodiak ini, dia enggak segan untuk menunjukkan rasa sayangnya pada keluarga dan kamu pun bisa merasakannya.


Entah nantinya akan membangun keluarga bersamamu, tapi beberapa zodiak ini dikenal yang paling sayang keluarga. Mungkin kamu dipertemukan dengan sosok yang bisa yakinkan dirimu untuk membangun keluarga bersama. Penasaran apa saja zodiaknya?


1. Aries


Jiwa kompetitif yang enggak jarang impulsif dari seorang Aries mungkin sulit membuatmu percaya kalau keluarga jadi salah satu elemen penting dalam hidupnya. Para pemilik zodiak ini tahu pentingnya peran keluarga yang terus membentuk dan mendukungnya hingga sekarang. Dia jadi salah satu orang yang rela membatalkan banyak rencana untuk habiskan waktu bersama keluarga.


2. Capricorn


Enggak ada keraguan bagi seorang Capricorn saat memilih antara teman atau keluarga. Zodiak Capricorn menjadi salah satu yang dikenal paling sayang keluarga. Sadar kalau keluarga akan selalu ada selamanya, Capricorn pun berusaha untuk memaksimalkan hubungan dan kedekatan dengan keluarga. Kamu menjalin hubungan dengan seorang Capricorn? Kamu pun, perlahan, bisa menjadi relasi dekat dengan keluarganya.



(Momen bersama keluarga selalu berharga. Foto: Dok. Cotton Bro/Pexels)


(Baca Juga: 3 Cara Dekat Dengan Calon Mertua Paling Mudah, Penasaran?)


3. Cancer


Sekalipun ada jarak dan perbedaan waktu, Cancer selalu berusaha menjaga hubungan dengan keluarga. Itulah pentingnya kehadiran keluarga bagi seorang Cancer. Sebuah hubungan yang intim dan dekat dengan keluarga jadi hal penting bagi pemilik zodiak bersimbol kepiting ini. Plus, dalam daftar prioritas, keluarga menempati yang teratas.


4. Leo


Baik keluarga maupun sahabat, hanya satu yang dilihat Leo: semuanya adalah keluarga. Ketika kamu berhasil masuk pada lingkaran terdekat seorang Leo, dia akan berikan diri sepenuhnya untuk menjadi suporter dan salah satu sosok yang bisa diandalkan. Kesetiaan seorang Leo pun jadi sesuatu yang terasa melekat dalam dirinya ketika kamu menjadi salah satu orang yang dia anggap sebagai keluarga.


(Baca Juga: 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Jarang Marah, Termasuk Kamu?)


Itu dia beberapa zodiak yang dikenal paling sayang keluarga dan mungkin jadi pasangan tepat untuk membangun keluarga denganmu.


Sex & relationship