Fashion

Berpengaruh Besar, Ini Gaya Fashion Ikonis Ratu Elizabeth II

By : Her World Indonesia - 2022-09-09 19:00:01 Berpengaruh Besar, Ini Gaya Fashion Ikonis Ratu Elizabeth II

Kabar duka baru saja melanda masyarakat Inggris khususnya para keluarga Kerajaan, atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Pengaruh besarnya kepada Inggris dan masyarakat dunia juga membuat semua orang sangat terkejut atas berita duka yang satu ini. Begitu juga dengan pengaruh besar nya di bidang fashion, melalui gayanya yang ikonik, klasik dan tentunya penampilannya yang berani dengan warna.


Sangat dikenal dengan gaya pakaiannya yang berani bermain dengan warna berikut ini Her World rangkumkan gaya peninggalan Ratu Elizabeth II, mungkin bisa jadi inspirasimu. Let’s take a look!


1. Bright pink yang feminin



Sebelum sempat populer pada zamannya, sepertinya Ratu Elizabeth II sudah lebih dahulu menggunakan warna bright pink ini. Ratu Elizabeth II nampaknya juga berhasil membuat warna ini terkesan anggun dan feminin secara bersamaan, dengan menggabungkan bersama dress warna putih semakin membuat tampilan yang menyenangkan


2. Everlast lime green



Melalui outfit yang digunakan Ratu Elizabeth, menunjukkan bahwa warna lime green bukan hanya cocok dipakai untuk orang muda. Warna ini malah semakin memberikan tampilan yang cerah dan menyenangkan. Bukan hanya itu, warna ini juga cocok dengan kamu yang memiliki skintone yang cerah.


(Baca Juga: Mengenang Ratu Elizabeth II, Prestasi 70 Tahun Masa Berkuasa)


3. Tampilan statement dengan biru tua

(Biru tua memberikan warna yang statement dan bold. Foto: Dok.theroyalfamily/Instagram)


Mungkin salah satu penampilan Ratu Elizabeth kali ini bisa kamu jadikan inspirasi saat sedang ingin tampil bold dan statement. Dengan menggunakan warna cenderung tua tetapi tetap berani, look ini memberikan penampilan mewah dan elegan secara bersamaan. Dengan sedikit hint warna emas pada bagian kancing dan aksesoris bros untuk menghindari tampilan yang membosankan.


4. Tampilan yang segar dan klasik dengan kuning

(Penampilan yang klasik dan timeless. Foto: Dok.theroyalfamily/Instagram)


Berbeda dengan biasanya yang menggunakan mantel panjang berwarna cerah, pada penampilannya kali ini Ratu Elizabeth II terlihat menggunakan dress A-line dan blazer berwarna kuning cerah yang memberikan kesan segar tapi tetap elegan. Bukan hanya pada warnanya, siluet yang ditampilkan beserta kalung mutiara semakin memberikan tampilan klasik yang timeless.


5. Warna senada dengan topi

(Topi sebagai fashion item wajib di Kerjaan Inggris. Foto: Dok.theroyalfamily/Instagram)

(Topi sebagai fashion item wajib di Kerajaan Inggris. Foto: Dok.theroyalfamily/Instagram)


Sepertinya kerajaan Inggris tidak dapat dipisahkan oleh fashion item yang satu ini. Namun menjadi hal yang hampir selalu dipakai oleh keluarga kerajaan. Sama halnya dengan Ratu Elizabeth II yang selalu menggunakan topi dengan warna dan bahkan motif yang sama dengan pakaian yang sedang dikenakan. Bukan hanya itu, bentuk dan model topi yang dipakai juga sangat beragam dengan tambahan ornamen bunga.


(Baca Juga: Tugasnya Selesai, Ratu Elizabeth II Meninggal di Usia 96)


Berikut itu Her World telah rangkumkan peninggalan gaya ratu Elizabeth II yang tidak dapat dipisahkan dengan warna yang cerah. Rest in Power Queen Elizabeth II


Fashion