Sex & relationship

Diam-Diam 4 Zodiak Ini Paling Mudah Menangis, Apa Saja?

By : Vanessa Masli - 2022-08-29 09:00:01 Diam-Diam 4 Zodiak Ini Paling Mudah Menangis, Apa Saja?

Ada banyak cara untuk mengungkapkan perasaan atau emosi yang dirasakan dalam hati. Apalagi jika ada yang menyakitinya, baik dalam perkataan maupun perlakukan, banyak reaksi yang bisa muncul sebagai bentuk mengungkapkan emosi dalam diri. Ada yang marah semarah-marahnya, ada pula yang bisa menangis dengan begitu mudahnya.


Setidaknya, bagi beberapa zodiak di bawah ini menangis jadi cara paling mudah untuk melepaskan emosi dalam hati. Meski dia melakukannya diam-diam, beberapa zodiak yang sudah Her World rangkum ini sudah banyak dikenali paling mudah menangis. Kira-kira apa saja?


1. Aquarius


Mungkin ada yang menyakiti hatinya atau mungkin ada adegan sedih dalam film yang ditontonnya, para pemilik zodiak Aquarius bisa dengan mudah menitikkan air mata. Memang enggak sering orang-orang melihat Aquarius menangis karena dia memilih untuk meluapkan emosinya saat dia menyendiri. Plus, dia pun juga bisa mudah menangis di saat-saat bahagia.


2. Leo


Dia dikenal dengan ekspresinya yang ekspresif dan emosinya yang meluap-luap sehingga membaca Leo jadi salah satu zodiak paling mudah menangis terasa asing. Namun, faktanya, dalam momen-momen mengharukan, para pemilik zodiak Leo jadi orang-orang yang paling mudah menitikkan air mata, bahkan mungkin jadi orang pertama yang menangis.



(Dia memilih luapkan emosi saat lagi sendiri. Foto: Dok. Timur Weber/Pexels)


(Baca Juga: 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Jarang Marah, Termasuk Kamu?)


3. Cancer


Enggak heran melihat Cancerians menitikkan air mata ketika disakiti, karena kepribadiannya pun dikenal paling sensitif. Dia, sebenarnya, adalah sosok yang sangat perasa tapi lagi-lagi memilih untuk menyimpannya sendiri, enggak mau ada orang lain yang tahu. Saat sendiri, dia melakukan proses healing dari kesedihan itu dan enggak jarang butuh waktu lama.


4. Pisces


Sama-sama memiliki hati yang lembut dan sangat emosional, Pisces jadi kawannya Cancer dalam hal membasahi wajah dengan air mata. Dia sulit menganggap banyak hal sebagai candaan dan membiarkan peristiwa itu terlewatkan, apalagi sesuatu yang menyakitkan. Ketika dia disakiti, besar kemungkinan ada air mata yang menetes dan kadang enggak bisa dia sembunyikan.


(Baca Juga: Enggak Mudah Dekati 4 Zodiak Wanita Yang Paling Dingin)


Itu dia beberapa zodiak yang, diam-diam, paling mudah menangis. Kira-kira kamu salah satu pemilik zodiak di atas?


Sex & relationship