Hair & beauty

Cara Mudah Florence Pugh Mengatasi Jerawat, Tertarik Coba?

By : Her World Indonesia - 2022-09-08 17:00:01 Cara Mudah Florence Pugh Mengatasi Jerawat, Tertarik Coba?

Akhir-akhir ini, nama aktris Florence Pugh sedang banyak dibicarakan. Pada 5 September lalu, ia baru saja menyapa para penggemar dengan penampilan memukaunya di karpet merah Venice Film Festival ke-79. Selain kemampuan aktingnya, Florence Pugh juga dikenal selalu memiliki riasan wajah yang on-point saat menghadiri ajang-ajang penting. Aktris berusia 26 tahun ini identik dengan riasan wajah yang simpel sekaligus bold dengan tambahan warna bibir merah yang cerah.


Soal riasan wajah, hal terpenting yang Florence Pugh tak pernah lupakan adalah perawatan kulit untuk membuat makeup-nya terlihat lebih natural dan tahan lama. Kulit putih dan mulus Florence Pugh juga sering menjadi topik perbincangan para penggemar, terutama bagaimana sang aktris bisa terlihat glowing setiap kali berlenggang di karpet merah. Para penggemarnya juga makin bertanya-tanya bagaimana Florence Pugh bisa merawat kulitnya agar tetap sehat walau memiliki jadwal yang ketat. Namun ta perlu bingung, kali ini Her World punya rahasia kulit sehat dan mulus a La Florence Pugh.


(Baca Juga: 5 Cara Mudah Atasi Jerawat Dengan Cepat Tanpa Skincare!)


Diadang jadwal yang padat, maka wajar apabila kulit Florence Pugh seringkali mengalami breakout hingga muncul komedo dan jerawat. Meski begitu, Florence Pugh punya rahasia untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan cepat dan mudah.

(Florence Pugh menggunakan pimple patches. Foto: Dok. florencepugh/Instagram)

Bulan April lalu, Florence Pugh beralih ke Instagram pribadinya untuk memamerkan rahasia jitu agar bebas jerawat, yaitu menggunakan pimple patches. Pimple patches, biasa dikenal dengan spot atau acne stickers adalah sticker untuk wajah yang memiliki kandungan healing gel (Hydrocolloid). Pimple pacth ini memiliki dua manfaat utama, pertama sebagai pelindung area jerawat dari bakteri dan kotoran, kedua Hydrocolloid dalam sticker berfungsi untuk menyerap nanah inflamasi di dalam jerawat dan menjaga area tetap lembab. Pimple patch ini dapat bekerja dengan cepat hanya dalam satu malam saja, dan memiliki beragam ukuran mulai dari kecil hingga besar seperti band aid.


(Starface Hydro-Stars Spot Stickers Kit Superdrug. Foto: Dok. Superdrug)

(Baca Juga: Penampilan Serba Gucci Harry Styles di Venice Film Festival)


Pimple patch yang Florence Pugh pilih sendiri adalah Starface Hydro-Stars Spot Stickers Kit dari Superdrug dengan harga 11 Euro atau sekitar Rp 178.000. Selain affordable, pimple patch Florence Pugh ini juga memiliki beragam bentuk dan warna yang menarik, seperti bintang, pelangi, hingga bunga.


Berikut adalah rahasia kecantikan mudah dan praktis dari Florence Pugh agar bebas dari jerawat. Tertarik untuk coba?


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)

Hair & beauty