Fashion

Penampilan Serba Gucci Harry Styles di Venice Film Festival

By : Her World Indonesia - 2022-09-06 16:00:02 Penampilan Serba Gucci Harry Styles di Venice Film Festival

Venice Film Festival tahun ini kembali digelar dengan meriah! Berlangsung mulai 31 Agustus hingga 10 September, Venice Film Festival mengundang berbagai aktris dan aktor ternama untuk menyaksikan pemutaran film internasional secara perdana. Nggak hanya itu, tentunya momen puncak pada ajang ini adalah penampilan memukau para selebritas di karpet merah yang paling dinantikan oleh penggemar. 

Salah satu selebriti yang berhasil mencuri spotlight di ajang Venice Film Festival 2022 adalah Harry Styles. Umumnya dikenal sebagai penyanyi, kali ini Harry Styles menghadiri Venice Film Festival sebagai aktor dalam film Don't Worry Darling yang ia perankan bersama Olivia Wilde, Florence Pugh, Chris Pine, dan Gemma Chan. Pada penampilan karpet merahnya kali ini, Harry Styles nggak lupa menunjukkan gaya khasnya yang eksentrik dan penuh warna, lho. Harry Styles juga totalitas menampilkan tiga look berbeda dari rumah mode yang ia dutai, yaitu Gucci. Seperti apa penampilannya? Let's take a look!

1. Vibrant in Gucci

(Harry Styles memakai koleksi HA HA HA dari Gucci di Venice Film Festival 2022. Foto: Dok. Gucci/Instagram)

Harry Styles mendarat di Venice dengan mengenakan warna-warna cerah dari Gucci yang mencuri perhatian. Harry Styles memadukan blazer magenta bersama jeans dengan detail distressed, yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Gucci untuk koleksi HA HA HA. Harry Styles meningkatkan penampilannya dengan knitted cardigan bernuansa pink dan emerald green yang nyentrik. Buat gayanya makin unik, Harry Styles juga kenakan aksesori suitcase dan shoulder bag bermotif macan tutul Gucci dari koleksi yang sama..


(Baca Juga: Memukau Ini Gaya Para Artis di Venice Film Festival 2022)

2. Venice Casual

(Harry Styles memakai koleksi Gucci HA HA HA di Venice Film Festival 2022. Foto: Dok. Gucci/Instagram)
Pada penampilan keduanya, Harry Styles menghadiri acara press call untuk film Don't Worry Darling yang ia bintangi. Kali ini Harry Styles mengandalkan perpaduan cream striped jacket dan wide leg denim yang membuat gayanya terlihat lebih kasual dan memiliki vibe a La navy. Outfit Harry Styles satu ini ditingkatkan dengan blue print silk scarf, tentunya berasal dari koleksi Gucci HA HA HA.

3. Classic Blue


(Harry Styles memakai setelan dari Gucci di karpet merah Venice Film Festival 2022. Foto: Dok. Gucci/Instagram)

Harry Styles sukses mencuri perhatian pada karpet merah pemutaran perdana "Don't Worry Darling" di Venice Film Festival 2022. Pada momen puncak ini, sang aktor tunjukkan penampilan klasik mengenakan setelan jas bernuansa navy dari Gucci yang memiliki aksen tegas di bagian pundak. Setelan ini dipadankan dengan kemeja bewarna biru muda yang memiliki detail kerah runcing unik. Outfit ini sekaligus menutup penampilan serba Gucci Harry Styles di Venice Film Festival 2022. Berkat penampilannya di ajang ini, Harry Styles berhasil menerima banyak pujian hingga disebut totalitas sebagai brand ambassador dari rumah mode Gucci.

Berikut Her World kumpulkan seluruh penampilan Harry Styles di ajang Venice Film Festival 2022. Ada yang jadi favorit kamu?


(Baca Juga: Stand Out! Ini Tampilan Selebritas di Venice Film Festival)


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)

Fashion