Food & travel

Penawaran Terbaru "Eat, Pray, Spa" di Westin Resort Nusa Dua

By : Her World Indonesia - 2022-09-08 15:00:01 Penawaran Terbaru

Sejak dulu, sudah diakui bahwa topik kesehatan dan kesejahteraan merupakan bagian penting pada kehidupan tiap manusia. Topik inilah yang menjadi motivasi utama bagi The Westin Resort Nusa Dua Bali, yang mana dalam segala fasilitasnya The Westin Resort Nusa Dua berupaya untuk selalu menjaga kesehatan dan kesejahteraan tiap tamu. Selain itu, The Westin Resort Nusa Dua juga percaya bahwa keseimbangan dalam tubuh penting untuk meningkatkan kesenangan dan kesehatan terutama saat sedang berlibur.


Untuk mendukung hal tersebut, pada bulan September ini The Westin Resort Nusa Dua hadir dengan menawarkan paket kesejahteraan baru berjudul “Eat, Pray, Spa” yang dipersembahkan oleh pusat spa pemenang penghargaan, Heavenly Spa.

(Kesejahteraan menjadi tujuan utama bagi The Westin Resort Nusa Dua Bali. Foto: Dok.The Westin Resort Nusa Dua Bali)

(Baca Juga: Persembahan "Garden of Delights" dari Grand Hyatt Jakarta)

Melalui paket “Eat, Pray, Spa” ini, The Westin Resort Nusa Dua menawarkan pengalaman spesial yang akan mendukung keseimbangan tubuh dan perjalanan hidup yang lebih sehat dan dibutuhkan oleh para tamu. Penawaran paket spa ini menjadi lebih sempurna seiring dengan pulihnya pariwisata di Bali, dimana kesehatan dan kesejahteraan terus menjadi prioritas bagi semua orang.


(Paket "Eat, Pray, Spa" di Heavenly Spa by Westin. Foto: Dok. The Westin Resort Nusa Dua Bali)

Terdapat dua paket spa dalam rangkaian “Eat, Pray, Spa” yang ditawarkan oleh The Westin Resort Nusa Dua, yaitu paket Wellness Only dan Room Package. Paket Eat, Pray, Spa Wellness Only ditawarkan dengan harga Rp1.500.000 net per orang dan Rp2.400.000 net per pasangan. Pada paket ini, para tamu dapat menikmati ritual pemurnian Bali yang disebut ‘Melukat’, ritual pembersihan tangan, pijat wajah dan tubuh, mandi meditasi, serta hidangan lezat di tepi pantai resor tanpa perlu ada pemesanan kamar sebelumnya.


Sedangkan untuk Eat, Pray, Spa Room Package ditawarkan dengan harga Rp9.200.000 net, dimana tamu dapat menikmati fasilitas kamar deluxe selama tiga malam, sarapan untuk dua orang, ritual pemurnian Bali ‘Melukat’, pijat wajah dan tubuh 90 menit, ritual cuci tangan, mandi meditasi, aktivitas olahraga, serta akses 24 jam ke Westin WorkOut Fitness Studio dan akses internet. Paket kamar Eat Pray Spa ini tersedia hingga 20 Desember 2022. Tidak berhenti di situ, Heavenly Spa by Westin juga menawarkan program pemerikaan kesehatan secara gratis untuk dua kali seminggu dengan ahli kesehatan yang tersedia secara eksklusif untuk tamu penghuni resor.


(Fasilitas Dining dari paket "Eat, Pray, Spa" Heavenly Spa by Westin. Foto: Dok. The Westin Resort Nusa Dua Bali)

(Baca Juga: Aman New York Hadir Dengan Keindahan Desain Bertajuk Asia)

The Westin Resort Nusa Dua bangga dengan pencapaian Heavenly Spa yang kini masuk sebagai pusat spa yang paling banyak dikunjungi sesuai aplikasi TripAdvisor. Prestasi Heavenly Spa by Westin juga semakin didorong dengan peluncuran paket spa terbaru “Eat, Pray, Spa” yang selaras dengan misi 'Eat Well, Feel Well' dari Westin Wellbeing. Tunggu apalagi? Kunjungi The Westin Resort Nusa Dua Bali untuk menikmati penawaran spesial “Eat, Pray, Spa” satu ini!


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)

Food & travel