Life & health

Fakta Menarik The Lord Of the Rings: The Rings Of Power

By : Her World Indonesia - 2022-09-07 16:00:01 Fakta Menarik The Lord Of the Rings: The Rings Of Power

Berhasil tarik 25 juta penonton global, The Lord of the Rings: The Rings of Power sukses tayang di hari pertama. Selain itu, serial ini juga menjadi penayangan perdana terbesar dalam sejarah Prime Video.


Serial Prime Video, The Lord of the Rings: The Rings of Power, menghadirkan sebuah legenda heroik yang berasal dari sejarah middle-earth zaman kedua yang diangkat untuk pertama kalinya. Drama ini berlatar ribuan tahun sebelum peristiwa di The Hobbit dan The Lord of the Rings karya J.R.R. Tolkien.


Kisah ini akan membawa para penonton kembali ke era kekuatan besar ditempa, berbagai kerajaan bangkit dan hancur, para pahlawan tak terduga diuji, harapan menghadapi ketidakpastian, dan salah satu musuh terhebat karya Tolkien mengancam untuk menutupi seluruh dunia dengan kegelapan.


(Baca Juga: Film & Tayangan Unggulan HBO di Libur Akhir Tahun)




The Lord of the Rings: The Rings of Power akan dibintangi oleh Cynthia Addai-Robinson, Robert Aramayo, Owain Arthur, Maxim Baldry, Nazanin Boniadi, Morfydd Clark, Ismael Cruz Córdova, Charles Edwards, Trystan Gravelle, Sir Lenny Henry, Ema Horvath, Markella Kavenagh, Tyroe Muhafidin, Sophia Nomvete, Lloyd Owen, Megan Richards, Dylan Smith, Charlie Vickers, Leon Wadham, Benjamin Walker, Daniel Weyman, dan Sara Zwangobani.


Selain itu, The Lord of the Rings dinobatkan sebagai buku favorit pelanggan Amazon di milenium pada tahun 1999 dan novel Inggris yang paling dicintai sepanjang masa di BBC “The Big Read” pada tahun 2003. Buku The Lord of the Rings juga telah diterjemahkan ke dalam lebih dari 38 bahasa dan telah terjual lebih dari 150 juta eksemplar.


Episode terbaru The Lord of the Rings: The Rings of Power akan tayang setiap minggunya. Serial ini sudah tayang sejak 2 September dan akan berakhir pada 14 Oktober. Serial ini tayang secara eksklusif di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.


(Baca Juga: 5 Cara Mudah Untuk 'Stay Positive' Saat Pandemi Corona)


So, itu dia fakta menarik seputar serial The Lord of the Rings: The Rings of Power yang baru tayang di Prime Video. Untuk kamu para penggemar genre fantasi, pastikan kamu menontonnya ya!


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Life & health