Film & Tayangan Unggulan HBO di Libur Akhir Tahun


  • Film & Tayangan Unggulan HBO di Libur Akhir Tahun
    Menjelang libur Natal dan Tahun Baru, HBO dan HBO Go merilis beberapa tayangan unggulan, dari mulai Aquaman hingga Food Lore. (Aquaman. Foto: Dok/HBO)


    Seiring berakhirnya 2019, HBO dan HBO GO memutar film dan tayangan unggulan di momen libur akhir tahun. Dari mulai Aquaman hingga The Lego Movie 2: The Second Part. Di samping itu, juga tayang The Grinch dan ELF, serta trilogi The Lord of the Rings.

    Tayangan mega blockbuster di HBO GO dan HBO setiap Sabtu jam 20.00 WIB dimulai dengan film animasi Wonder Park Sabtu (14/12), dilanjutkan dengan Aquaman dan The Lego Movie 2: The Second Part. Sepanjang libur Natal, hadir The Grinch dan Elf yang masing-masing tayang pada 24 Desember jam 11.45 WIB dan 25 Desember jam 15.30 WIB.



    Untuk penggemar karya Tolkein, trilogi The Lord of the Rings tayang berturut-turut sepanjang Hari Natal mulai jam 17.00 WIB, dan lima film Mission: Impossible akan tayang berturut-turut pada 29 Desember mulai jam 12.00 WIB.

    (Baca juga: Mengulik 'Grisse', Serial Drama Indonesia di HBO Asia) 


    Bagi penyuka tayangan HBO Original unggulan, jangan lewatkan episode penutup 'Watchmen', yang mengambil setting masa lalu yang berbeda dimana sosok bertopeng dianggap sebagai pelanggar hukum, dan serial drama fantasi, 'His Dark Materials' yang diadaptasi dari trilogi berjudul sama dengan tokoh Lyra, sosok gadis remaja biasa saja namun pemberani dari dunia antah berantah, masing-masing pada Senin, 16 Desember dan Selasa, 24 Desember di HBO GO dan HBO. Episode berikutnya tayang bersamaan waktunya dengan A.S. jam 09:00 WIB dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21:00 WIB.

    Ingin menikmati sajian lezat menggugah selera, episode serial terbaru HBO Asia Original 'FOOD LORE' tayang setiap Minggu jam 21.00 WIB di HBO GO dan HBO. Serial antologi ini mengeksplorasi kehidupan sehari-hari dengan narasi yang terinspirasi dari beragam sajian di Asia, kamu akan melalui perjalanan emosional penuh kenangan berharga dan menggairahkan, dengan nuansa khas Asia. Episode Jepang tayang hari Minggu ini, 15 Desember dan serial ini akan ditutup dengan episode Malaysia hari Minggu berikutnya, 22 Desember. Tonton enam episode sebelumnya dari serial ini di HBO GO.



    (Food Lore. Foto: Dok/HBO) 


    Berikut ini tayangan unggulan akhir tahun yang tayang di HBO GO dan HBO:

    WONDER PARK

    Tayang Sabtu, 14 Desember jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO

    Petualangan menegangkan dari seorang gadis muda bernama June dengan imaginasi tinggi yang menghasilkan penemuan luar biasa – taman hiburan impiannya menjadi nyata. Sarat dengan permainan paling menegangkan di dunia dioperasikan oleh hewan-hewan menggemaskan, keseruan tanpa batas. Namun ketika terbentur masalah, June dan pasukan berbulunya memulai perjalanan tak terlupakan untuk menyelamatkan taman. Film animasi ini menghadirkan suara Jennifer Garner (“13 Going On 30”), Mila Kunis (“Jupiter Ascending”) dan Ken Jeong (“The Hangover”).


    AQUAMAN

    Tayang Sabtu, 21 Desember jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO


    (Aquaman. Foto: Dok/HBO)


    Mahluk separuh manusia dan separuh penghuni Atlantis, Arthur Curry melakukan petualangan yang membawanya menyelam hingga ke tujuh lautan dimana ia dihadapkan pada permasalahan siapa dirinya yang sesungguhnya. Disutradarai James Wan (“The Conjuring”), diperankan bintang laga terkenal Jason Momoa (“Game of Thrones”), Willem Dafoe (“Spider-Man”) serta Nicole Kidman (“Big Little Lies”).


    THE LEGO MOVIE 2: THE SECOND PART

    Tayang Sabtu, 28 Desember jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO

    Sebuah invasi dari angkasa luar ke kota mereka memaksa Emmet, Lucy dan Batman memulai perjalanan penuh aksi dimana mereka mendapatkan ujian untuk menyelamatkan kota mereka. Skenario cerita animasi petualangan ini dibuat olehPhil Lord (“Spider-Man: Into the Spider-Verse”), menghadirkan suara Chris Pratt (“Guardians of the Galaxy”), Elizabeth Banks (“Pitch Perfect”) dan Will Arnett (“BoJack Horseman”).


    WATCHMEN

    Penayangan episode akhir pada Senin, 16 Desember, bersamaan waktunya dengan A.S. jam 9.00 WIB dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB di HBO GO dan HBO

    Tayangan hasil “remix” yang menayangkan kisah segar dan karakter baru, Watchmen, dari executive producer Damon Lindelof, mengumpulkan nostalgia dari novel grafis yang menggugah dengan judul sama, yang mengambil setting masa lalu yang berbeda dimana sosok bertopeng dianggap sebagai pelanggar hukum. Dibintangi Regina King (“If Beale Street Could Talk”) dan Jeremy Irons (“Reversal of Fortune”), serta Don Johnson (“Miami Vice”).


    HIS DARK MATERIALS

    Dua episode terakhir tayang Selasa, 17 dan 24 Desember, bersamaan waktunya dengan A.S. jam 09:00 WIB dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21:00 WIB di HBO GO dan HBO



    (His Dark Materials. Foto: Dok/HBO) 


    Adaptasi trilogi terkenal karya Philip Pullman berjudul sama, yang dianggap sebagai mahakarya modern dari fiksi imaginasi, serial ini berkisah tentang Lyra (Dafne Keen), sosok gadis belia yang nampaknya biasa namun pemberani dari dunia antah berantah. Pencariannya terhadap teman-temannya yang diculik menguak kisah nyinyir penculikan anak-anak dan menjadikan sebuah perjalanan untuk memecahkan fenomena misteri yang disebut Dust. Serial ini dibintangi pemenang Golden Globe® Ruth Wilson (“The Affair”), pemenang Tony Award Lin-Manuel Miranda (“Hamilton”) dan James McAvoy (“Atonement”).


    FOOD LORE

    Dua episode terakhir tayang Minggu, 15 Desember dan 22 Desember jam 21.00 WIB di HBO GO dan HBO

    Pengambilan gambar dilakukan di 8 negara berbeda di Asia – India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam dan Singapura, serial antologi ini berkisah tentang cinta, gairah dan kenangan indah, dikemas dengan ‘cita rasa makanan’ dari setiap negara. Serial ini telah tayang pada berbagai ajang festival film internasional di Tokyo, Singapura dan Jerman. Episode Jepang disutradarai oleh Takumi Saitoh dan dibintangi Ken Yasuda dan Asuka Kawatoko, sedagkan episode penutup dari Malaysia disutradarai oleh Ho Yuhang dan dibintangi Wilson Tin dan Fabian Loo. Tan Kheng Hua menjadi bintang tamu.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below