Fashion

Memukau Ini Gaya Para Artis di Venice Film Festival 2022

By : Her World Indonesia - 2022-09-02 18:00:01 Memukau Ini Gaya Para Artis di Venice Film Festival 2022

Kembali diadakan tahun ini, Venice Film Festival nyatanya mencuri perhatian para masyarakat hingga kancah internasional. DIadakan pada 31 Agustus 2022, acara ini menampilkan berbagai film dari berbagai jenis budaya dan negara. Nampaknya, pada tahun ini Venice Film Festival tidak hanya mencuri perhatian para penggemar film, tetapi juga para penggemar fashion yang disuguhkan oleh berbagai penampilan berkelas dari para artis dan tamu undangan lainnya.


Melihat hal ini berikut Her World rangkumkan untuk kamu pencinta fashion, deretan memukau para artis di Venice Film Festival 2022. Let’s take a look!

1. Jodie Smith


Jodie Smith yang merupakan aktris dan model asal Inggris tampak sangat anggun dan eksotis menggunakan gaun rancangan Christopher John Rogers. Dengan detail gaun menggunakan motif seperti coretan krayon yang abstrak, Jodie tampak serasi dengan bajunya yang colorful.


2. Alessandra Ambroiso

(Allesandra dalam balutan gaun rancangan Alberta Ferretti. Foto: Dok. albertaferrtti/Instagram)


Beralih ke model asal Brazil yang dikenal melalui Victoria’s Secret yaitu Alessandra Ambroiso. Penampilannya pada red carpet di Venice Film Festival 2022 seakan membuat semua mata tertuju padanya. Dengan menggunakan gaun rancangan desainer Alberta Ferretti, sangat dikenal sebagai desainer dengan ciri khas rancangan yang feminim, Di balik balutan gaun yang penuh akan embroidery biru ini dan dengan siluet yang simpel, Alessandra terlihat sangat menawan dengan paduan aksesoris senada.


(Baca Juga: Mengintip Indahnya Rumah Supermodel Alessandra Ambrosio)


3. Tessa Thompsom

(Tessa Thompson dengan penampilannya yang stand our. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Siapa yang tidak tahu dengan Tessa Thompson, artis yang memainkan banyak film layar lebar ini terlihat tampil sangat fashionable di Venice Film Festival 2022. Berlenggang di karpet merah menggunakan rancangan Elie Saab, Tessa terlihat begitu stand out dengan gaun merah panjangnya yang sangat penuh akan statement.

4. Grace Elisabeth



Grace Elisabeth, seorang top model asal Amerika juga menggandeng desainer Alberta Ferretti untuk menghadiri Venice Film Festival 2022. Dalam balutan draped chiffon gown, Grace sendiri benar benar menunjukan suatu kesan yang elegan dan mewah dengan tambahan perhiasan yang juga menunjang penampilannya di karpet merah.


5. Cate Blanchett

(Cate Blanchet dengan penampilannya yang ikonik Foto: Dok. justjared/Instagram)

Siapa yang tidak terpesona, dengan panampilan Cate Blanchett yang satu ini. Dalam balutan korset berbahan velvet dan handpainted flower sebagai dekorasi, penampilan yang simpel tetapi sangat ikonis.


(Baca Juga: Rahasia Kulit Sebening Kristal Cate Blanchett)


Berikut itu gaya menawan para artis yang berhasil Her World rangkum. Mana yang jadi favoritmu? 


(Penulis: Brigitta T.Hallim)

Fashion