Fashion

Stand Out! Ini Tampilan Selebritas di Venice Film Festival

By : Her World Indonesia - 2022-09-05 16:00:02 Stand Out! Ini Tampilan Selebritas di Venice Film Festival

Baru saja dilaksanakan secara megah, Venice Film Festival tahun ini benar benar mengambil hati para pencinta film dan fashion. Masih belum bisa berpaling dari acara ini, para selebritas juga turut memeriahkan dengan penampilannya yang stand out. Beberapa diantaranya bahkan muncul sebagai fashion icon dengan menampilkan koleksi terbaik dari para desainer.


Berikut ini Her World rangkumkan penampilan stand out para selebritas dunia saat menghadiri Venice Film Festival 2022. Let’s take a look!


1. Timothée Chalamet

(Timothée Chalamet  dan penampilannya yang mencuri perhatian. Foto: Dok. julianunganostudio/Instagram)

(Timothée Chalamet dan penampilannya yang mencuri perhatian. Foto: Dok. julianunganostudio/Instagram)

Menjadi pembicaraan di berbagai media dan kalangan fashion enthusiast, penampilan Timothée Chalamet sangat mencuri perhatian. Menggunakan busana serba merah dengan detail backless top dan fitted pants, benar-benar memberikan bayangan genderless fashion yang sempurna. Menggandeng desainer Haider Ackermann, Timothée hadir untuk film terbarunya Bones and All


2. Sadie Sink

(Sadie Sink menggunakan dress dengan cutting-an yang unik. Foto: Dok. alexandermcqueen/Instagram)

Sadie Sink pada kesempatannya menghadiri Venice Film Festival 2022 tampil dengan sangat berbeda dan memukau. Menggunakan koleksi terbaru Spring Summer 2023 dari Alexander McQueen, dress dengan cutting-an unik dibagian pinggang ini benar benar mencuri perhatian.


(Baca Juga: Memukau Ini Gaya Para Artis di Venice Film Festival 2022)



3. Camila Mendes



Menggunakan dress serba hitam, Camila Mendes tampil anggun dan stand out dengan detail cutting-an yang sangat memukau. Menggunakan busana karya Giorgio Amani, Camila tampil dengan kilauan yang hampir memenuhi busananya kali ini.


4. Greta Ferro



Dress hitam sepertinya masih menjadi favorit pada Venice Film Festival tahun ini. Dress hitam tembus pandang ini benar-benar sangat menarik perhatian para pencinta fashion dengan detail embroidery pada bagian dada. Dress ini terlihat simpel tapi penuh dengan kemewahan.


(Baca Juga: Potret Selebritas Di Red Carpet Billboard Music Awards 2022)


5. Jodie Smith

(Jodie Smith dengan busananya yang terbuat dari jeans. Foto: Dok. Balmain/Instagram)

Bila biasanya para selebritas menggunakan dress serba mengkilau dengan detail embroidery, Jodie Smith tampaknya ingin tampil berbeda. Bersama Balmain, Jodie memberikan suasana baru pada Venice Film Festival 2022. Dress yang terbuat dari bahan jeans ini benar benar tampil stand out dengan detail yang juga tidak kalah memukaunya.


Berikut itu Her World kumpulkan penampilan stand out para selebritas saat menghadiri Venice Film Festival 2022. Siapa favorit kamu?

(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion