Sex & relationship

Dicuekin Pria Virgo? Ini 3 Alasan Kenapa Pria Virgo Cuek

By : Her World Indonesia - 2022-09-06 21:00:02 Dicuekin Pria Virgo? Ini 3 Alasan Kenapa Pria Virgo Cuek

Welcome, Virgo season! Setiap zodiak tentunya memiliki karakter serta kepribadian yang berbeda antara satu sama lain. Salah satunya, zodiak Virgo, yang dikenal memiliki beragam kepribadian positif. Tidak jarang pemilik zodiak Virgo dikagumi banyak orang karena sifatnya tersebut.


Kepribadian positif yang dimiliki antara lain lemah lembut, cerdas, dan perfeksionis. Maka dari itu, memiliki pasangan dengan zodiak Virgo ini menjadi dambaan bagi banyak orang. Walaupun begitu, para pria berzodiak Virgo juga dikenal memiliki sifat cuek. Berikut tiga alasan kenapa pria Virgo cuek!


(Baca Juga: 4 Cara Ini Bisa Membuat Wanita Virgo Jatuh Cinta Padamu)


1. Berfokus Pada Tujuan


(Fokus Pada Tujuan. Foto: Dok. Cecilie_Arcurs/Unsplash.com)

Tidak hanya pria, mayoritas pemilik zodiak Virgo ini memiliki tujuan hidup yang tertata. Para pemilik zodiak Virgo percaya bahwa kesuksesan pasti akan datang kepada mereka yang bekerja keras untuk menggapainya. Oleh karena itu, pemilik zodiak Virgo rela melakukan apa saja demi mewujudkan arti kesuksesan yang mereka anut.


Maka tidak heran, jika para pria pemilik zodiak Virgo terkesan cuek. Pria Virgo cenderung fokus kepada tujuan yang mereka miliki dan mengabaikan hal-hal yang dianggap tidak penting atau bahkan dapat merusak jalan menuju tujuannya tersebut. Semoga kamu bukan salah satunya ya!


2. Sosok Mandiri Yang Sungkan Meminta Bantuan


(Sosok Mandiri Yang Sungkan Meminta Bantuan. Foto: Dok. SolStock/Unsplash.com)


Sifat yang satu ini sangat identik dengan para pemilik zodiak Virgo, khususnya para pria. Jika tidak dalam kondisi yang sangat mendesak, para pria Virgo tidak akan meminta bantuan orang lain.


Pria Virgo merupakan sosok yang tidak suka merepotkan orang lain. Selain itu, pria Virgo juga cenderung tidak mau terlihat lemah dengan meminta bantuan. Pria Virgo lebih memilih menyelesaikan kesulitan dan masalah seorang diri, daripada harus meminta pertolongan kepada orang lain.


3. Tidak Suka Berdebat Dan Lebih Memilih Diam


(Tidak Suka Berdebat Dan Lebih Memilih Diam. Foto: Dok. vadimguzhva/Unsplash.com)


Sifat satu ini tidak dapat dibilang sifat baik sepenuhnya. Walaupun disatu sisi sifat ini baik, tetapi disisi lain sifat ini cenderung membuat kesalapahaman. Dikenal tidak banyak bicara, pria Virgo lebih memilih diam dan tidak mau berdebat, jika sesuatu terlihat tidak cocok dan tidak sesuai dengan yang apa yang pria Virgo pikirkan. Hal tersebut yang membuat pria Virgo terlihat lebih dingin dan cuek.


(Baca Juga: Ini Karakter Seorang Pria Virgo Saat Jatuh Cinta)


So, itu dia tiga alasan kenapa pria Virgo cuek. Let’s take notes, girls! Once again, happy Virgo season!


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Sex & relationship