Sex & relationship

4 Cara Ini Bisa Membuat Wanita Virgo Jatuh Cinta Padamu

By : Vanessa Masli - 2021-11-17 09:00:01 4 Cara Ini Bisa Membuat Wanita Virgo Jatuh Cinta Padamu

Berbicara seputar wanita Virgo, pribadinya yang cerdas, setia, dan mandiri (sekaligus perfeksionis) selalu menjadi energi yang terpancar setiap kamu berada di dekatnya. Beberapa orang yang menaruh hati kepada wanita Virgo tak jarang mundur perlahan karena merasa taklukkan hati wanita Virgo itu hampir tak mungkin.

Nah, jika kamu menyimpan rasa kepada pasanganmu yang adalah wanita Virgo, kamu bisa membuatnya jatuh cinta padamu. Bagaimana caranya? Simak di bawah ini.


(Baca Juga: 5 Karakter Wanita Virgo)


1. Datang tepat waktu


Waktu sangatlah berharga bagi seorang wanita Virgo sehingga dia akan berusaha untuk selalu hadir tepat waktu atau bahkan lebih awal ke sebuah acara. Pada dasarnya dia tidak suka ditunggu dan pastinya tak suka menunggu, jadi pastikan kamu datang tepat waktu ketika mengajaknya kencan.


2. Buatnya tertawa

Cara yang bisa membuat wanita Virgo jatuh cinta padamu adalah dengan membuatnya tertawa. Dalam kesehariannya, banyak hal yang membuat wanita Virgo harus serius (hingga mengerutkan dahi) sehingga ketika kamu lontarkan lelucon, dia akan perlahan menikmati kehadiranmu di sisinya. That’s a start.




3. Jangan bohong, percuma


Ketika kamu berusaha menarik hati wanita Virgo, kamu cukup menjadi dirimu sendiri yang terbaik. Bukan berarti kamu harus berbohong, karena percuma, dia pun akan langsung tahu dan itu langsung menjadi poin minus dalam penilaiannya terhadap kamu. Jujur saja, dia akan jauh lebih menghargai kejujuranmu.


4. Ungkapkan apa yang impian dan cita-citamu


Wanita dengan zodiak ini tak akan mudah terbuai dengan mobil mewah atau kekayaanmu. Hal yang menarik perhatiannya adalah seorang pria yang punya semangat kerja keras dan memiliki berbagai impian maupun cita-cita yang tidak hanya semata-mata tentang uang.

Ketika kamu memiliki hal yang sangat kamu sukai, hobi atau olahraga, ceritakan padanya. That’ll grab her attention. Kamu akan mendapatkan respect-nya dan perlahan-lahan juga hatinya.


(Baca Juga: Inilah 5 Tanda Wanita Virgo Jatuh Cinta)


Ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat wanita Virgo jatuh cinta padamu. Selamat mencoba!


Sex & relationship