Sex & relationship

Ini Karakter Seorang Pria Virgo Saat Jatuh Cinta

By : Vanessa Masli - 2022-08-24 09:00:01 Ini Karakter Seorang Pria Virgo Saat Jatuh Cinta

Welcoming the Virgo season dengan mengulik lebih dalam tentang para pria Virgo. Ketika zodiak bersimbol gadis ini lebih banyak identik dengan para wanita, kali ini Her World ingin mengajak kamu untuk mengenali karakter para pria Virgo, apalagi saat dia jatuh cinta. Berbagai kebiasaan baru yang muncul darinya dan bisa kamu jadikan acuan.


Mulai dari memerhatikan detail terkecil dalam dirimu yang bisa bikin hati meleleh hingga selalu meluangkan waktunya untukmu, buat kamu yang sedang mendekati pria Virgo, inilah beberapa karakter yang muncul saat dia jatuh cinta. Penasaran?


1. Berusaha jadi pusat perhatianmu


Di tengah keramaian, dia akan berusaha membuat kamu memusatkan perhatian hanya padanya. Entah mulai melemparkan lelucon yang sudah pasti membuatmu tertawa atau menunjukkan kemampuannya untuk memastikan dia jadi fokus utamamu. Pria Virgo enggak masalah ketika perhatianmu sempat teralihkan ke orang lain, tapi setidaknya dia berhasil menarik perhatianmu walau hanya sesaat


2. Siap mendengarkanmu sepenuhnya


Memang perhatiannya akan detail terkecil jadi bagian dari kepribadian, tapi ini enggak lepas dari kesiapannya untuk selalu mendengarkanmu secara utuh. Pada dasarnya, pria Virgo adalah pendengar yang baik, tapi ada effort ekstra untuk memberikan perhatian pada cerita-ceritamu hingga detail terkecil. Jika ini sering dia lakukan, berarti kamu sudah mendapatkan seorang pria Virgo yang jatuh cinta.



(Mendengarkanmu lebih seksama. Foto: Dok. August de Richelieu/Pexels)


(Baca Juga: Tanda Pria Leo Kangen)


3. Memerhatikan setiap detail tentangmu


Saat pria Virgo jatuh cinta, karakter yang muncul bukanlah deklarasi cinta besar-besaran. Justru dia akan cenderung lebih pemalu dan memilih untuk ungkapkannya dengan cara sederhana, tapi berpotensi luluhkan hatimu. Perhatiannya pada detail juga jadi karakter yang muncul saat dia jatuh cinta.

Apapun yang kamu sudah ceritakan padanya, hingga bagian terkecil, bisa diingat pria Virgo dan kamu akan terenyuh melihat tiap detail yang diingatnya.


4. Mengagumi kecerdasanmu


Mungkin dia terkesima dengan parasmu, tapi pria Virgo mudah jatuh cinta pada wanita yang cerdas. Ketika dia mulai memerhatikan pendapat dan pandanganmu akan suatu hal, lalu mulai ada ruang diskusi akan berbagai topik, itu tandanya dia mengagumi sekaligus menghargai kecerdasanmu. Plus, itu juga tanda dia jatuh cinta karena kecerdasanmu.


(Baca Juga: 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Jarang Marah, Termasuk Kamu?)


Inilah beberapa karakter yang muncul dari pria Virgo saat jatuh cinta. Mungkin ini yang sedang kamu notice darinya?


Sex & relationship