Fashion

Potret Selebritas Di Red Carpet Billboard Music Awards 2022

By : Her World Indonesia - 2022-05-17 18:00:02 Potret Selebritas Di Red Carpet Billboard Music Awards 2022

Billboard Music Awards 2022 kembali digelar pada Minggu (15/05/2022) di Las Vegas, Amerika Serikat. Ajang penghargaan musik bergengsi yang diselenggarakan oleh majalah musik Billboard ini dihadiri sejumlah musisi serta selebritas ternama yang menampilkan gaya berbusana terbaiknya di red carpet.

Berikut telah Her World rangkum sederet potret gaya berbusana para pesohor ternama di red carpet Billboard Music Awards 2022, let’s check this out!


1. Kylie Jenner hadir bersama Stormi dan Travis Scott

Kylie Jenner terlihat menghadiri Billboard Music Awards 2022 untuk mendukung sang suami, Travis Scott, bersama dengan sang putri tercinta, Stormi. Kylie tampil memukau dalam balutan naked dress rancangan rumah mode Balmain lengan panjang yang memberikan ilusi tembus pandang. Sang putri, Stormi yang selalu tampak menggemaskan pun mencuri perhatian warganet terlebih ia terlihat stylish dalam balutan dress putih dan sneakers yang berwarna senada. Stunning!



(Potret Kylie Jenner, Stormi, dan Travis Scott. Foto: @billboard/Instagram)


2. Megan Fox dan Machine Gun Kelly

Pasangan fenomenal yang berbeda usia berpaut 4 tahun, Megan Fox dan Machine Gun Kelly pun turut hadir di red carpet Billboard Music Awards 2022 dengan gaya sensasionalnya. Megan Fox tampil seksi dalam balutan dress berpotongan dada rendah dengan aksen belahan tinggi di bagian paha.  Sepasang aksesori sarung tangan berwarna hitam dengan detail cut out pun turut melengkapi penampilannya. Sang kekasih, Machine Gun Kelly tampil eksentrik dalam balutan setelan busana bernuansa hitam dengan aksen duri tajam pada jas berpotongan crop top dan celana bahan yang ia kenakan.



(Baca juga: Resmi Dilamar, Ini Kisah Cinta Megan Fox & Machine Gun Kelly)


3. Michael Buble dan Luisana Lopilato

Musisi jazz ternama asal Kanada, Michael Buble pun turut hadir bersama sang istri di red carpet ajang Billboard Music Awards 2022. Buble dan istrinya yang tengah hamil anak keempat, Luisana Lopilato, tampil serasi mengenakan busana bernuansa navy yang memberikan kesan glamor.



(Potret Michael Buble dan Luisana Lopilato. Foto: @billboard/Instagram)

4. DJ Khaled

Salah satu disc jockey Hollywood yang sangat populer, DJ Khaled tampil memukau dalam balutan setelan jas bernuansa monokrom warna ungu. Ia tampak berpose di atas karpet dengan aksen piringan hitam yang tersedia di red carpet Billboard Music Awards sebelum memasuki lokasi utama acara di MGM Grand Garden Arena.



(Potret DJ Khaled. Foto: @billboard/Instagram)


5. Jack Harlow

Sosok rapper berbakat di balik lagu Whats Poppin, Jack Harlow, tampil gagah dalam balutan busana serba hitam. Ia mengenakan setelan jas dan celana hitam dengan aksen belt di pinggang berwarna senada. Super cool!



(Potret Jack Harlow. Foto: @billboard/Instagram)


(Baca juga: Adu Gaya Busana Selebritas di Grammy Awards 2022 Red Carpet)


6. Becky G

Rebbeca Marie Gomez atau yang lebih dikenal sebagai Becky G, tampil stand out dalam balutan dress bernuansa ungu dengan detail bulu-bulu yang mencuri perhatian. Ia pun melengkapi penampilannya dengan sepasang heels berwarna silver yang serasi.



(Potret Becky G. Foto: @billboard/Instagram)

7. Doja Cat

Doja tampil dalam balutan busana seksi nan eksentrik, ia mengenakan gaun dengan detail menyerupai tanduk di kedua sisi serta aksen tulle di bagian dada yang menjuntai ke belakang seperti ekor. Penyanyi sekaligus rapper yang terkenal dengan lagu-lagunya yang populer seperti Say So dan Kiss Me More ini melengkapi penampilannya dengan menenteng tas berbentuk planet Saturnus, serta mengenakan sepatu berwarna keemasan. 



Itulah dia sederet potret musisi dan selebrita ternama yang menghadiri red carpet Billboard Music Awards 2022. Mana yang jadi favoritmu?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion