Sex & relationship

4 Zodiak Ini Dikenal Paling Jarang Marah, Termasuk Kamu?

By : Vanessa Masli - 2022-08-22 09:00:01 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Jarang Marah, Termasuk Kamu?

Ada banyak situasi dalam hidup yang menimbulkan berbagai perasaan dalam diri. Mungkin hari ini ada yang membahagiakan, ada juga situasi yang berhasil bikin hati panas. Perasaan marah memang jadi salah satu rasa yang bisa, dengan mudah, menyulap suasana menjadi enggak nyaman. Entah membuat hati jadi merasa bersalah atau situasi dengan orang di sekitar mendadak sangat canggung.


Namun dalam situasi yang mungkin bisa menyulut amarah, justru ada beberapa pemili zodiak yang pandai mengontrol emosi dan dikenal paling jarang marah. Her World sudah merangkumnya untuk kamu jadi buat yang penasaran, simak deretannya di bawah ini.


1. Libra


Konflik dan konfrontasi bukanlah sesuatu yang disukai oleh para pemilik zodiak Libra. Ketika dihadapkan pada situasi yang sebenarnya bisa membuat seseorang marah, Libra justru memilih untuk menghindar atau bahkan enggak jarang, mengalah, supaya konfliknya enggak berlanjut dan semakin panjang.


2. Virgo


Zodiak satu ini juga dikenal sebagai salah satu yang paling jarang marah. Mungkin saja seorang Virgo marah terhadap situasi tertentu, tapi dia memilih untuk enggak menunjukkannya. Baginya, lebih baik mengelola emosi tersebut secara mandiri dibandingkan harus meledak-ledak untuk mengungkapkan amarah itu.



(Dalam situasi kerja, para pemilik zodiak mudah kelola emosi untuk tetap profesional. Foto: Dok. Christina Morillo/Pexels)


(Baca Juga: Enggak Mudah Dekati 4 Zodiak Wanita Yang Paling Dingin)


3. Aquarius


Selama enggak ada yang menyakiti harga dirinya, Aquarius juga hampir jarang marah terhadap situasi. Kepribadian yang banyak disukai orang dan mudahnya untuk membantu orang lain, menjadikan Aquarius pun harus meredam dan mengelola emosinya dengan baik. Namun, ketika ada yang merendahkan harga dirinya, mungkin dia enggak akan sebaik biasanya.


4. Cancer


Zodiak yang memiliki elemen air ini pun jadi sosok yang dikenal juga karena ketenangannya. Para pemilik zodiak Cancer enggak mudah membiarkan emosi untuk mengendalikan pikirannya. Dia akan cenderung memendam emosi negatif, termasuk amarah, dalam hati. Namun, bahayanya, ketika sudah terbendung dan enggak ketahan lagi, amarah seorang Cancer bisa meledak.


(Baca Juga: Ini 4 Pasangan Yang Cocok Untuk Wanita Leo, Apa Saja?)


Itu dia beberapa zodiak yang dikenal paling jarang marah dan pandai mengontrol emosinya. Apakah kamu pemilik salah satu zodiak di atas?


Sex & relationship