Sex & relationship

3 Cara Dekat Dengan Calon Mertua Paling Mudah, Penasaran?

By : Her World Indonesia - 2022-08-29 21:00:02 3 Cara Dekat Dengan Calon Mertua Paling Mudah, Penasaran?

Untuk kamu yang sedang memasuki masa persiapan pernikahan, tentunya dituntut untuk dapat mendekatkan diri dengan calon mertua. Namun terdapat banyak mitos yang beredar kalau calon mertua itu menakutkan? Mungkin sebagian orang membenarkan akan hal tersebut, tetapi tidak semua calon mertua seperti itu lho!


Untuk mendekatkan diri dengan calon mertua memang bukanlah hal yang mudah, diperlukan kesabaran besar agar kamu mendapatkan restu dari calon mertua. Atau kamu dapat menggunakan beberapa cara yang dikenal ampuh untuk menaklukkannya lho! Berikut tiga cara dekat dengan calon mertua paling mudah yang dapat kamu coba terapkan!


1. Beri Kesan Pertama Yang Baik

(Beri Kesan Baik Saat Pertama Kali Bertemu. Foto: Dok. shapecharge/Unsplash.com)


Memiliki sopan dan santun yang baik merupakan salah satu faktor terpenting dalam memikat hati calon mertua. Maka dari itu, berilah kesan yang baik saat pertama kali bertemu. Tunjukkan bahwa kamu merupakan pribadi yang memiliki sopan dan santun serta mengerti tata krama yang baik. Hal tersebut juga akan menunjang nilai dalam dirimu lho!


Perlu kamu pahami bahwa berperilaku sopan dan santun serta menjaga tata krama tidak hanya melalui sikap, tetapi juga melalui cara kamu berpakaian, cara kamu berbicara, serta bahasa tubuh yang kamu tunjukkan. So, tunjukkan sisi terbaikmu pada pertemuan pertama ya!


(Baca Juga: 5 Tips Untuk Memikat Hati Mertua Ketika Pertama Kali Bertemu)


2. Lakukan Suatu Hal Yang Calon Mertuamu Sukai


(Luangkan Waktu Bersama Calon Mertua. Foto: evgenyatamanenko/Unsplash.com)


Dengan meluangkan waktu untuk melakukan suatu hal yang calon mertuamu sukai dapat membantu intensitas kedekatanmu dengan calon mertua lho! Mungkin di awal pertemuan akan terasa canggung, hal tersebut sangatlah normal, tetapi kamu dapat mengatasinya dengan terus aktif menanyakan hal lainnya yang ia sukai atau kamu dapat menanyakan berbagai hal mengenai masa kecil pasanganmu. Hal tersebut akan menunjukkan bahwa kamu sangat tertarik untuk mengenal keluarga pasanganmu.


3. Lakukan Dengan Tulus Serta Jadilah Dirimu Sendiri


(Beri Hadiah Secara Tulus Untuk Calon Mertuamu. Foto: Edwin Tan/Unsplash.com)


Untuk menunjukkan ketulusan yang kamu miliki, kamu dapat menanyakan kabar calon mertuamu atau memberikannya hadiah. Ada banyak hal yang dapat dijadikan hadiah seperti dari makanan kesukaan, barang yang menjadi hobi, barang yang diidamkan, atau yang lainnya. Untuk memastikan hal tersebut, kamu dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan pasanganmu untuk mendapatkan hasil terbaik.


(Baca Juga: 5 Tips Menyenangkan Calon Mertua)


So, itu dia tiga cara dekat dengan calon mertua paling mudah yang dapat kamu terapkan. Perlu diingat untuk berikan versi terbaik dirimu serta lakukanlah segala hal dengan tulus ya! Good luck!


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Sex & relationship