Fashion

By The Sea Hadirkan Pengalaman Berbelanja di Pinggir Pantai

By : Her World Indonesia - 2022-08-30 17:00:01 By The Sea Hadirkan Pengalaman Berbelanja di Pinggir Pantai

Berbelanja pasti sudah menjadi kebutuhan hampir seluruh orang, mulai dari baju, sepatu, sampai aksesoris menjadi item yang pasti sangat diincar dalam berbelanja. Tempat yang nyaman juga menjadi salah satu pertimbangan untuk berbelanja. Seiring berkembangnya kebutuhan masyarakat, kenyamanan sudah bukan lagi menjadi perhatian yang utama, pengalaman baru juga menjadi nilai tambah para masyarakat kota besar untuk memilih tempat berbelanja.


(By The Sea, merupakan sea side fashion district pertama. Foto: Dok. By The Sea)

Melihat kebutuhan masyarakat kota akan hal ini Amantara group menghadirkan By The Sea PIK, merupakan kompleks retail fashion berkonsep pertama di Jakarta Utara. By The Sea PIK memberikan pengalaman berbelanja terlengkap di tepi laut. Berlokasi di Pantai Maju / Golf Island PIK, By The Sea juga mengahadirkan berbagai  brand fashion mulai dari luar sampai dalam negeri, seperti 3 Mongkis, Callie sampai Marhen J. Tidak cukup memanjakan para penikmat fashion, By The Sea PIK juga menghadirkan berbagai tenan food and beverage ternama seperti Cold MOO, Hose of Brooklyn,Milky Way, LukuLokal, dan masih banyak lainnya. Begitu juga dengan tenan beauty seperti Luxcrime, Studio Tropic dan masih banyak lainnya. Selain mendapatkan pengalaman berbelanja, kamu juga dapat mengajak hewan peliharaan, karena merupakan area yang pet friendly 


(Baca Juga: Destinasi Kecantikan di Pantai Indah Kapuk)


(Fashion show by Itang Yunasz. Foto: Dok. By The Sea)

Sudah resmi dibuka pada tanggal 26 Agustus 2022, segenap desainer lokal juga ikut mendukung acara pembukaan, seperti Lanivatti by Nicholine Patricia, Cover Me Not x OHMMBYBAI by Kelly Tandiono dan Bai Soemarlono dan Itang Yunasz. Dukungan ini ditunjukan melalui acara fashion show dari ketiga desainer tersebut dengan By The Sea yang menjadi tempat berlangsungnya runway. Hal ini juga merupakan pembukaan, dari berbagai acara tematik dan fashion show dari desanier Indonesia lainnya yang rencananya akan segera dan sering diadakan.

Terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, masyarakat juga dapat dengan mudah mengaksesnya dengan menggunakan Trans Jakarta dan layanan bus komuter khusus untuk berbagai halte dikawasan PIK.


(Baca Juga: Café Kitsuné Indonesia Baru Saja Buka Gerai Kedua Di PIK)


Sudah siap mendapatkan pengalaman baru berbelanja? 


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion