Sex & relationship

Saat Pria Virgo Kangen, Ini 4 Tandanya

By : Vanessa Masli - 2022-09-01 09:00:02 Saat Pria Virgo Kangen, Ini 4 Tandanya

Ketika kamu jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan seorang pria Virgo, kamu berhasil mengambil sebuah tantangan untuk belajar mengenalinya. Saat memahami perasaan dan emosi pria sudah terasa tricky, pria Virgo bisa menggandakan tantanganmu untuk masuk dalam hati dan mengenali perasaannya.


Tanpa terkecuali, saat pria Virgo kangen sama kamu. Dia mungkin enggak menunjukkan secara eksplisit maupun verbal kalau dia merindukanmu tapi bukan berarti kamu enggak bisa mengenali tanda-tandanya. Nah, kalau masalah tanda apa yang bisa kamu tahu, Her World sudah merangkum beberapa tanda pria Virgo kangen di bawah ini.


1. Mendadak sering chat


Mungkin komunikasi melalui chat jadi sesuatu yang lumrah bagi banyak orang, termasuk kamu dan dia. Baik hanya sekadar menanyakan kabar atau membicarakan hal random. Namun, perhatikan frekuensi dan detail pertanyaan yang dilontarkannya padamu. Jika dia lebih sering memulai percakapan dan pertanyaannya semakin detail, itu bisa jadi pria Virgomu satu ini sedang kangen.


2. Meluangkan waktu untukmu


Kamu adalah salah satu prioritasnya dan apalagi saat dia kangen, kamu menempati posisi utama. Jadi, saat kamu butuh berkomunikasi atau bertemunya, dia enggak akan segan untuk meluangkan waktunya untukmu. Mungkin ngobrol berjam-jam untuk menenangkan hatimu yang resah atau bahkan datang ke rumahmu untuk memberi pelukan terhangat untuk kamu yang gelisah.



(Selalu siap menghabiskan waktu denganmu. Foto: Dok. Pavel Danilyuk/Pexels)


(Baca Juga: Bisa Dicoba 4 Cara Membuat Seorang Pria Virgo Kangen Kamu)


3. Memerhatikan detail kecil


Memang zodiak Virgo dikenal karena perhatiannya pada detail, itu pun berlaku ketika dia menjalin hubungan dengan seseorang. Saat pria Virgo mulai kangen, tanda-tanda yang bisa terlihat adalah perhatian pada setiap detail dalam hubunganmu dan dia. Mulai dari dia selalu tepat waktu menjemputmu saat kencan hingga mungkin menghubungimu saat dia tahu kamu sedang ada waktu luang.


4. Memakai hadiah pemberianmu


Saat dia memakai sweter yang kamu belikan untuknya atau membungkus handphone-nya dengan case pemberianmu, ini sudah jadi tanda kalau pria Virgo sedang kangen denganmu. Selain ingin memberi kode kalau dia kangen, ini menjadi caranya untuk membuat kehadiranmu terasa dekat dan menenangkan hatinya yang sedang rindu.


(Baca Juga: 4 Zodiak Yang Paling Cocok Dengan Virgo, Apa Saja?)


Itu dia tanda-tanda yang mungkin bisa kamu kenali saat pria Virgo kangen padamu.


Sex & relationship