Sex & relationship

Bisa Dicoba 4 Cara Membuat Seorang Pria Virgo Kangen Kamu

By : Vanessa Masli - 2022-08-30 09:00:02 Bisa Dicoba 4 Cara Membuat Seorang Pria Virgo Kangen Kamu

Ketika seorang pria dan memiliki zodiak Virgo, kamu akan menemukan dirimu kesulitan untuk mereka-reka perasaannya. Apakah dia suka padamu, apakah dia cemburu, apakah dia kangen denganmu, ketika saat ini, kamu merasa semua perasaan tersebut. Bagi para pemilik zodiak ini, tanpa terkecuali pria, dia akan cenderung memastikan diri terlihat baik-baik saja dan jauh dari sedikit guratan emosi tergambar pada wajahnya.


Enggak kelihatan emosinya bukan berarti dia enggak merasakan apa-apa. Bisa jadi di balik ekspresinya yang terlihat biasa-biasa saja, ada perasaan kangen yang berusaha dia simpan. Nah, buat kamu yang penasaran, Her World sudah merangkum cara untuk membuat pria Virgo kangen padamu (dan mengekspresikannya).


1. Jadi pendengar terbaiknya


Banyak hal yang dipikirkan seorang pria Virgo dan mendapatkan teman bertukar pikiran jadi sesuatu yang berharga baginya. Dia membutuhkan pasangan yang enggak hanya bisa membangun obrolan, tapi juga pendengar yang baik. Kamu bisa jadi pendengar terbaiknya sampai, ketika terpisah oleh jarak, dia enggak bisa enggak mencari kamu untuk berbagi cerita.


2. Beri jarak dan waktu menyendiri


Memang mungkin dia mencintaimu, tapi pria Virgo tetap membutuhkan waktu sendiri. Beri dia jarak, beri dia waktu menyendiri sesuai kebutuhannya. Mungkin cara ini bisa membuat pria Virgo fokus melakukan apa yang dikerjakannya, selagi perlahan-lahan hati mulai merindukan waktunya bersama denganmu.



(Jadilah pendengar terbaiknya. Foto: Dok. Katerina Holmes/Pexels)


(Baca Juga: Ini Karakter Seorang Pria Virgo Saat Jatuh Cinta)


3. Bisa membantu selesaikan pekerjaannya


Jadi rekan yang bisa membantunya selesaikan pekerjaan maupun hal-hal yang mengisi pikirannya bisa jadi cara untuk membuat seorang pria Virgo kangen denganmu. Kehadiranmu membuat proses kerjanya jadi lebih cepat dan suasananya jadi lebih menyenangkan, apalagi saat kamu enggak segan membagikan perspektifmu atau membantunya secara menyeluruh. Ingat, untuk memerhatikan prosesnya hingga detail terkecil.


4. Temannya untuk rilekskan pikiran


As mentioned, pria Virgo menyimpan banyak pikiran sampai dia pun sulit untuk benar-benar rileks. Kamu bisa datang untuk memberinya ruang untuk relaksasi. Mungkin trekking ke curug, bermain gim bersama atau memasak bersama, kamu menjadi teman yang bisa menemaninya untuk sejenak merilekskan pikiran.


(Baca Juga: 4 Zodiak Yang Paling Cocok Dengan Virgo, Apa Saja?)


Cara-cara di atas bisa kamu pakai untuk membuat pria Virgo kangen. Semoga bermanfaat!


Sex & relationship