Sex & relationship

4 Zodiak Yang Paling Cocok Dengan Virgo, Apa Saja?

By : Vanessa Masli - 2022-08-26 09:00:01 4 Zodiak Yang Paling Cocok Dengan Virgo, Apa Saja?

Baik wanita maupun pria, ketika bicara tentang Virgo, selalu ada tantangan tersendiri bagi setiap orang untuk memenangkan hatinya. Entah karena kemampuannya yang hampir selalu menganalisa sesuatu atau harapannya akan sosok pasangan yang enggak jarang terlalu tinggi. Namun, ada beberapa orang yang bisa menjadi pasangan cocok untuk seorang Virgo.


Setidaknya, beberapa pemilik zodiak, yang sudah Her World rangkum, ini dikenal adalah pasangan yang cocok dengan para Virgo. Penasaran apa saja?


1. Taurus


Keduanya berada dalam elemen yang sama. Jadi, enggak heran kalau para pemilik zodiak Virgo dan Taurus bisa menyatukan koneksi dengan lebih mudah. Para pemilik zodiak Taurus jadi sosok yang bisa dipercaya akan kejujurannya dan para pemilik zodiak Virgo menghargai kejujuran itu.


Mungkin keduanya sama-sama lebih tertutup ketika mengungkapkan perasaan masing-masing, tapi Taurus dan Virgo bisa merasakan kenyamanan sekaligus keamanan berada di dekat satu sama lain.


2. Scorpio


Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa Scorpio bisa jadi salah satu zodiak yang paling cocok dengan Virgo. Jawabannya mungkin bisa membuat semakin bingung, keduanya saling melengkapi. Dalam dua kepribadian yang cenderung berbeda, Virgo dan Scorpio memiliki visi yang sama dalam hal pasangan maupun kehidupan. Namun, keduanya adalah pemilik zodiak yang bisa benar-benar setia kepada satu sama lain sehingga dua zodiak ini pun bisa langsung menyatu.



(Ada kisah yang terbagi saat makanan dibagi. Foto: Dok. Cotton Bro/Pexels)


(Baca Juga: Ini Karakter Seorang Pria Virgo Saat Jatuh Cinta)


3. Cancer


Ada topeng kuat yang berusaha ditunjukkan oleh para Virgo dan biasanya, topeng ini membentengi ragam perasaan di dalamnya. Nah, ketika dipertemukan dengan para Cancerians, para Virgo bisa lebih mudah mengekspresikan emosi maupun perasaannya. Mungkin keduanya enggak langsung menjalin hubungan, ketika Cancer berusaha menantikan kode dan Virgo yang sibuk menganalisa berbagai hal. Namun, saat keduanya bertemu akan jadi pasangan yang luar biasa cocok.


4. Capricorn


Lagi-lagi datang dari elemen tanah, Capricorn punya tempat istimewa bagi seorang Virgo. Pribadinya yang pekerja keras juga selaras dengan Virgo yang memiliki determinasi untuk menggapai impiannya. Keduanya bisa jadi pasangan yang suporter terbesar bagi satu sama lain dan bisa mengerti ketika ada masanya, hubungan sedang enggak jadi prioritas karena pekerjaan.


(Baca Juga: 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Jarang Marah, Termasuk Kamu?)


Itu dia beberapa zodiak yang dikenal paling cocok untuk Virgo. Kira-kira kombo mana yang terlihat menarik?


Sex & relationship