Life & health

Intip Kemeriahan Kawan Nusantara 2022 Di ASTHA District 8

By : Her World Indonesia - 2022-08-31 13:00:01 Intip Kemeriahan Kawan Nusantara 2022 Di ASTHA District 8

Berkolaborasi dengan tujuan membangun serta membangkitkan roda ekonomi Indonesia, Tulola bersama dengan BRI selalu mengapresiasikan keindahan negeri dengan bermacam perbedaan di bangsa dan turut serta memberikan bakti bagi negara.


Selain itu, Tulola juga menggandeng 11 pelaku usaha kreatif (non-jewelry) terpilih lainnya seperti SukhaCitta, Amanda Hartanto, Asshiro, dan Niluh Djelantik untuk kategori fashion. Terdapat dua kategori lainnya, yaitu lifestyle dan living. Untuk kategori lifestyle terdapat Kiloalta, Kemayu, dan SADA Beauty. Sedangkan untuk kategori living terdapat Sleep Buddy, Keramik Alarasati, Handep, dan Arbor & Troy.


(Baca Juga: Peluncuran Pustaka Tulola Bertajuk Ketenangan Jiwa)


Kawan Nusantara 2022 diadakan di Spac8, ASTHA District 8. Dilengkapi dengan instalasi rajutan karya Mulyana Mogus atau yang lebih dikenal dengan Mang Moel yang bertemakan Nagagini, instalasi rajutan tersebut berhasil memberi warna cerah pada pameran tersebut. Selain itu, karya Mang Moel juga sudah melanglang buana ke berbagai negara seperti Australia, Jepang, New York, dan Korea.





Acara Kawan Nusantara 2022 dibuka dengan pertunjukkan koreografi oleh Josh Marcy, seorang seniman koreografer yang berbasis di Jakarta. Pada pertunjukkan ini bertemakan Sri Lakshmi yang merupakan penggabungan dari tari dan fashion show. Pertunjukkan ini juga dimeriahkan oleh Handayani selaku Direktur Konsumer BRI serta melibatkan figur publik dan selebriti lainnya seperti Marsha Timothy, Widi Mulia, Widuri, Naura Ayu, Daffa Wardhana, Giulio Parengkuan, Marcella Zalianty, dan Asmara Abigail. Para penampil pertunjukan ini dipercantik dengan dukungan official makeup dari SADA Beauty.





Sebagai salah satu pelaku usaha kreatif yang mendukung keberlangsungan Kawan Nusantara 2022 ini, Sleep Buddy juga menampilkan beberapa produk kebanggaannya yang menjunjung tinggi kepercayaan akan setiap rumah harus diisi dengan energi positif serta kebahagiaan.


(Baca Juga: Set Perhiasan Bridal Collection “Mantra Cinta” oleh TULOLA)


Itu dia serba-serbi kemeriahan Kawan Nusantara 2022 yang dihadirkan oleh Tuloa bersama dengan BRI. Untuk kamu yang tertarik dengan berbagai perhiasan yang dipakai oleh selebriti pada acara ini, kamu bisa langsung cek website Tulola di www.shoptulola.com!


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Life & health