Fashion

Set Perhiasan Bridal Collection “Mantra Cinta” oleh TULOLA

By : Her World Indonesia - 2021-03-11 21:00:01 Set Perhiasan Bridal Collection “Mantra Cinta” oleh TULOLA

Sebuah elemen berharga dalam pernikahan persembahan Tulola. Tulola hadir menemani Sahabat Tulola dalam tahapan perjalanan cinta hingga mengikat tali suci pernikahan. Memperkenalkan kembali Bridal Collection, koleksi yang didedikasikan bagi calon pengantin dengan segenap keluarganya; senantiasa ada mengarungi masa waktu.

(baca juga : Peluncuran Karya Koleksi Art-Wear Tulola Terbaru)


Dari segi desain, Tulola Bridal Collection selalu menilik sisi tradisional indahnya sebuah pernikahan dan memadukannya secara modern sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan dan memenuhi mimpi Sahabat Tulola yang ingin tampil cantik sempurna pada hari istimewanya. Mantra Cinta, merupakan koleksi terbaru dalam Bridal Collection yang menyuguhkan pilihan wedding ring set dalam solid gold 18K atau 22K. Dibuat dengan detail dan keterampilan khusus, tersedia juga pilihan silver yang kemudian dicelup dengan gold 18K.

(baca juga : Kolaborasi Tulola Dengan 3 Artis Ternama Indonesia)

Keseluruhan koleksi 6 wedding set yang akan mempermudah calon pengantin wanita dan pria dalam memilih cincin pernikahan, juga terdapat 14 engagement ring cantik yang dapat dipilih untuk acara lamaran. Semua item dapat dipesan lewat pre-order maupun custom sesuai keinginan. Sebuah acara berkesan bagi seluruh kerabat dan keluarga besar disiapkan untuk menyambut hari pernikahan; maka dari itu Tulola menyiapkan jewelry set untuk keluarga, juga bridesmaid set, dan traditional set. Pilihan item set beragam yaitu subeng, sirkam, brooch, kalung, cuff dan anting. Set ini terdiri dari beragam jenis koleksi terbaik Tulola yang kemudian dipasangkan khusus untuk Bridal Collection.

Bridal Collection TULOLA dikerjakan oleh keterampilan tangan pengrajin terbaik yang 75% adalah perempuan, dan dapat ditemukan eksklusif hanya di butik Tulola Plaza Indonesia, Jakarta. Untuk nformasi dan pemesanan akan dikirimkan ke Sahabat Tulola melalui katalog secara intim melalui Tulola Personal Shopper di +62 812 3859 524.

(baca juga : Uniknya Sentuhan Etnik di Perhiasan Tulola)


(Penulis : Kandela Cikal)

Fashion