Life & health

Intip Keseruan MTV Video Music Award (VMA) 2022, Penasaran?

By : Her World Indonesia - 2022-08-29 18:00:01 Intip Keseruan MTV Video Music Award (VMA) 2022, Penasaran?

Kembali hadir, MTV Video Music Awards (VMA)2022, salah satu acara penghargaan musik terbesar di industri musik dunia. Diadakan pada 28 Agustus 2022 di Prudential Central di Newark, New Jersey, Amerika Serikat tepat pukul delapan malam, sukses membawa suka cita bagi para hadirin serta penonton. Dibawakan oleh Nicki Minaj, Jack Harlow, and LL Cool J semakin memeriahkan acara.


MTV VMA 2022 juga didukung dengan penampilan memukau dari Kane Brown, Lizzo, Red Hot Chilli Peppers, dan masih banyak lagi. Terdapat beberapa selebriti yang menempati banyak nominasi. Nominasi tersebut sudah diumumkan sejak 26 Juli 2022 yang lalu. Jack Harlow, Doja Cat, dan Harry Styles menempati tujuh nominasi terbanyak tahun ini. Selain itu, Billie Eilish, Drake, Dua Lipa, Ed Sheeran, Taylor Swift, dan The Weeknd juga ikut mencetak banyak nominasi kedua setelah tiga selebriti tersebut.


(Baca Juga: Intip 8 Busana Terbaik di MTV Video Music Awards 2021)


Sejumlah penyanyi solo seperti Taylor Swift, Harry Styles, Billie Eilish hingga The Weeknd berhasil meraih piala MTV VMA 2022. Tak cuma musisi Amerika, boy group serta girl group asal Korea Selatan seperti Bangtan Boys (BTS), SEVENTEEN (II), dan BLACKPINK juga berhasil membawa pulang piala MTV VMA 2022.





Selain menjadi salah satu acara penghargaan musik terbesar di industri musik dunia, MTV VMA 2022 juga dikenal sebagai acara penghargaan terliar sepanjang sejarah industri musik dunia. Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa momen yang terjadi pada malam puncak acara tersebut seperti Beyoncé yang mengumumkan kehamilannya, ciuman mesra Madonna dengan Britney Spears, hingga Kanye West tertangkap menyela pidato Taylor Swift.


Pada pidatonya, Taylor Swift juga mengumumkan berita yang membuat banyak penggemarnya berteriak histeris. Nyatanya ia akan meluncurkan album terbarunya pada 21 Oktober 2022 mendatang. Untuk kamu para penggemar Taylor Swift tentunya menantikan momen tersebut, bukan?





(Baca Juga: Busana Transparan Jadi Tren, Intip 7 Selebriti Ini!)


Itu dia beberapa keseruan yang terjadi pada MTV Video Music Award (VMA) 2022. Untuk kamu yang penasaran akan keseruan acara penghargaan tersebut, kamu bisa saksikan penampilan para selebriti lainnya di akun YouTube MTV. So, enjoy your streaming time!


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)


Life & health