Sex & relationship

Enggak Mudah Dekati 4 Zodiak Wanita Yang Paling Dingin

By : Vanessa Masli - 2022-08-18 09:00:01 Enggak Mudah Dekati 4 Zodiak Wanita Yang Paling Dingin

Kata dingin saat berbicara tentang sikap seseorang, termasuk wanita, biasanya enggak jauh-jauh dari orang yang enggak punya perasaan, kaku, dan cenderung enggak simpatik terhadap masalah maupun emosi orang lain. Setidaknya bagi beberapa wanita pemilik zodiak yang dikenal memiliki sikap yang paling dingin.


Entah dia berusaha menjaga hatinya agar enggak mudah disakiti jadi lebih menutup perasaannya sekalian atau memang dia kesulitan untuk mengungkapkan perasaannya akan suatu hal, Her World sudah merangkum zodiak wanita yang sikapnya paling dingin dan butuh waktu untuk masuk ke dalam hatinya.


1. Gemini


Mungkin dia suka terlihat menjadi salah satu pusat perhatian dalam sebuah acara atau langsung berkenalan dengan orang lain. Namun, enggak banyak orang yang bisa benar-benar masuk ke dalam hati seorang wanita Gemini, apalagi ketika mood-nya berubah dingin, khususnya kepada orang-orang yang menyakitinya. Kata peduli mungkin enggak lagi ada dalam kamusnya.


2. Virgo


Kalau ada yang merasa bahwa wanita Virgo terkesan enggak pernah mendengar kata hatinya? Mungkin ini prasangka yang tepat, karena faktanya, wanita Virgo cenderung sibuk akan apa yang ada di dalam kepalanya. Pribadinya yang analitis sampai ke detail terkecil membuatnya fokus pada pikiran dan sulit untuk mengenali perasaan hatinya. Sekalipun tersakiti, dia menunjukkannya dalam diam dan sikapnya yang dingin.



(Mungkin sikap dinginnya itu cara untuk menjaga hati. Foto: Dok. Masha Raymers/Pexels)


(Baca Juga: 4 Zodiak Paling Gampang Marah Ini Perlu Tahan Emosinya)


3. Taurus


Wanita Taurus jadi salah satu pemilik zodiak yang sikapnya dikenal paling dingin. Kekuatan dan sikap keras kepalanya membuat wanita Taurus berusaha membuat suatu hal berjalan sesuai keinginannya. Ketika ada orang lain yang berusaha berikan alternatif, biasanya ini enggak akan dia dengarkan.


4. Sagitarius


Bukan berarti dia memiliki tempat spesial terhadap kebebasan, dia memiliki hati yang senantiasa terbuka dalam menunjukkan perasaannya. Wanita Sagitarius pun memilih untuk enggak membangun koneksi terhadap suatu tempat, benda, maupun orang, karena menganggap itu jadi penghambat untuk temukan kebebasan. Jadi, dia pun, sejak awal, memilih untuk bersikap dingin dan enggak terbuka dengan orang lain.


(Baca Juga: Berhati Baik, Ini Zodiak Yang Paling Dikagumi)


Itu dia beberapa zodiak wanita yang dikenal paling dingin. Apakah zodiakmu salah satunya?


Sex & relationship