Fashion

Iris Law Jadi Campaign Ambassador Superga® Fall/Winter 2022

By : Her World Indonesia - 2022-08-29 11:00:01 Iris Law Jadi Campaign Ambassador Superga® Fall/Winter 2022

Brand sepatu asal Italia, Superga®, memperkenalkan Iris Law sebagai wajah baru untuk kampanye Fall/Winter 2022. Tak asal pilih, model berusia 21 tahun ini memiliki kepribadian yang dirasa pas untuk mempresentasikan koleksi terbaru dari Superga® dengan karakter yang effortless dan kasual.


Anak dari aktor ternama Jude Law dengan mantan istrinya Sadie Frost ini diketahui telah malang melintang dalam mengembangkan kariernya sebagai model sedari belia. Ia memiliki gaya yang elegan dan klasik tapi tetap menonjolkan sisi young & playful dalam dirinya.


(Baca juga: Coach x Tom Wesselmann Hadirkan Koleksi Penuh Keceriaan)


(Iris Law sebagai campaign ambassador Superga® Fall/Winter 2022. Foto: Dok. Superga®)

Karakter Iris Law dianggap mewakili semangat Superga® yang menjelaskan bahwa otentisitas dari sebuah brand yang telah hadir sejak lama, dapat membuat sejarah baru dalam fashion. Iris memberikan sentuhan personalnya ketika menggunakan Superga’s most iconic style dengan tetap berpegang pada karakter brand Superga® yang kuat.


Memiliki pasangan orang tua Hollywood A-Lister, tentu membuat Iris secara alami dekat dengan dunia mode. Menurut Iris Law, gayanya saat ini terinspirasi dari fashion tahun-tahun sebelumnya, yang kemudian memberinya ide untuk mengubahnya sedikit menjadi hal yang baru. Iris mengungkapkan, “Saya selalu tertarik bagaimana Superga® dapat memadukan gaya feminin dengan gaya Italia yang ikonik. Koleksi Superga® sudah pasti layak menjadi item penting dari wardrobe Anda.”


(Baca juga: Tampil Memukau, Rhea Seehorn Kenakan Gaun Sebastian Gunawan)


(Iris Law sebagai campaign ambassador Superga® Fall/Winter 2022. Foto: Dok. Superga®)

Terinspirasi oleh keotentikan Italia dan siluet yang tak lekang oleh waktu, Iris memberikan gaya yang dapat digunakan dalam berbagai musim. Koleksi pilihannya di musim ini pun jatuh pada model klasik. Di Indonesia, beberapa pilihan Iris Law yang ia gunakan dalam kampanye ini telah tersedia di seluruh store Superga® dengan harga Rp 699.000.



(Iris Law sebagai campaign ambassador Superga® Fall/Winter 2022. Foto: Dok. Superga®)


Dalam kampanye ini, Iris tampil bergaya di lapangan tenis, dengan santai dan penuh percaya diri ditemani oleh koleksi sepatu Superga® Fall/Winter 2022. Sesi foto yang berlokasi di The National Tennis Association atau merupakan lapangan tenis kelas dunia yang pernah digunakan oleh para petenis Inggris ini diabadikan oleh Lea Colombo, seorang eclectic photographer dan pengarah gaya yang memiliki kekhasan dalam pengambilan foto, gaya dan eksplorasi warna. Gaya pilihan Iris diterjemahkan secara apik oleh stylist dari Paris, Virginie Benarroch, yang membawa tema tenis dan tampilan yang effortless.


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion