Fashion

Coach x Tom Wesselmann Hadirkan Koleksi Penuh Keceriaan

By : Her World Indonesia - 2022-08-23 13:00:01 Coach x Tom Wesselmann Hadirkan Koleksi Penuh Keceriaan

Coach, brand asal Amerika yang identik dengan tas, pakaian, aksesori hingga sepatu mewah baru-baru ini memperkenalkan koleksi kolaborasi terbarunya, yakni Coach x Tom Wesselmann. Peluncuran koleksi ini diiringi dengan kampanye global bersama Hari Nef, Kai-Isaiah Jamal dan Manami Kinoshita, yang diabadikan oleh Juergen Teller.

Koleksi istimewa ini akan memperkenalkan karya seni klasik Wesselmann yang ditampilkan melalui produk-produk ikonik Coach seperti tas Rogue, Cashin Carry Tote, Swinger Bag, dan masih banyak lagi.


(Koleksi Coach x Tom Wesselmann. Foto: Dok. Coach)


Kombinasi antara semangat dan optimisme yang dimiliki Coach berpadu apik dengan nuansa ketulusan dan keceriaan dari karya Wesselmann yang direpresentasikan melalui motif grafis warna-warni khas sang seniman. Tidak ketinggalan, hadir pula grafis berupa ikon bibir, bunga, dan oversized object yang ditampilan pada koleksi jacquard “C” klasik khas milik Coach dengan printing, embroidery, dan sequins. Kolaborasi ini sendiri mencakup koleksi pria dan wanita, baik pakaian ready to wear hingga handbags.


Stuart Vevers, selaku Creative Director Coach pun mendeskripsikan koleksi kolaborasi ini dalam satu kata, yakni; Joyful. Menurutnya, seluruh tim yang terlibat menemukan kebahagiaan dan ketulusan dalam proses menciptakan karya-karya Coach. DNA dari koleksi Tom Wesselmann pun sejalan dengan koleksi Vevers untuk Coach, di mana mereka terinspirasi oleh hal-hal luar biasa yang ditemukan dalam keseharian dengan berbagai referensi yang menyatukan keduanya.



(Koleksi Coach x Tom Wesselmann. Foto: Dok. Coach)


Kampanye ini sukses mengabadikan karya Wesselmann yang dipenuhi warna cerah dan oversized objects, dengan pendekatan playful yang khas dari sang seniman, tanpa menghilangkan DNA modern luxury dari Coach. Untuk kamu yang penasaran dengan koleksi Coach x Tom Wesselmann ini, kamu dapat melihatnya langsung secara eksklusif di butik Coach Plaza Indonesia dan Senayan City, serta tersedia di portal website resmi id.coach.com.

(Penulis: Girah Ababyl M.K.)

Fashion