Life & health

3 Fakta Lee Do-Hyun Yang Bikin Kamu Kagum

By : Her World Indonesia - 2022-08-25 18:00:01 3 Fakta Lee Do-Hyun Yang Bikin Kamu Kagum

Pada 24 Agustus 2022, nama Lee Do-Hyun trending di media sosial. Para penggemarnya menyadari bahwa akun Instagram-nya telah diretas. Hal tersebut disimpulkan melalui unggahan pada akun Instagram-nya. Pihak agensinya juga membenarkan hal tersebut dan segera mengambil langkah tegas untuk melaporkan hal tersebut pada Instagram.


Disamping hal tersebut, aktor tampan yang mengalawi debutnya sebagai aktor pada drama Korea berjudul Prisson Playbook pada tahun 2017 ini juga memiliki sederatan fakta menarik lainnya lho! Berikut tiga fakta Lee Do-Hyun yang bikin kamu kagum!


1. Ingin Dikenal Sebagai Aktor Penyelamat Orang



Melihat dari latar belakang keluarganya, Lee Do-Hyun bukanlah berasal dari keluarga kaya. Ia memiliki masa kecil yang cukup sulit. Hal tersebut diungkapkan dalam wawancaranya bersama Esquire Korea pada tahun 2019. Ia mengatakan bahwa dirinya memiliki seroang adik laki-laki yang memiliki disabilitas. Disamping itu, adiknya merupakan salah satu orang yang menginspirasinya dalam berakting. Dengan begitu, ia berharap dapat dikenal publik dengan julukan 'aktor penyelamat orang’ karena ingin membawa pesan disetiap peran yang ia tampilkan.


(Baca Juga: Peringkat 1 sampai 10, Ini Deretan Aktor Korea Tertampan)


2. Mengalami Gagal Ujian, Tetapi Tidak Menyerah



Memiliki perjalanan hidup serta karir yang tidaklah mulus, pastinya Lee Do Hyun pernah mengalami kegagalan. Aktor 25 tahun itu pernah gagal dalam ujian masuk perguruan tinggi. Namun dirinya tidak pernah patah semangat dan terus berusaha mencoba. Ia memiliki moto hidup Work Hard, sehingga tidak heran kalau saat ini dia mampu meraih sukses.


3. Kariernya Menjulang Sejak Tahun 2021


(Aktor Tampan, Lee Do-Hyun. Foto: Dok. Netflix)


Hingga saat ini, Lee Do-Hyun sudah membintangi beberapa judul drama Korea seperti Prison Playbook, Still 17, Hotel De Luna, dan lainnya. Namanya mulai semakin dikenal sejak memerankan karakter Hwang Hee-Tae pada drama Korea berjudul Youth of May. Ia juga mendapatkan penghargaan sebagai Best New Actor pada tahun 2018 di KBS Drama Awards dan di Korea First Brand Awards pada tahun 2021.


(Baca Juga: 5 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi 2022, Apa Saja?)


So, itu dia berita terkini serta tiga deretan fakta Lee Do-Hyun. Semakin bikin kagum, bukan?


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Life & health