Sex & relationship

Tanda Pria Leo Kangen

By : Kiki Riama Priskila - 2022-08-11 21:00:01 Tanda Pria Leo Kangen

Ketika menjalani hubungan, apalagi hubungan yang baru, rasanya waktu 24 jam ingin dihabiskan selalu bersama pasangan. Baru berpisah berapa jam saja sudah terasa lama dan langsung bikin kangen. Ternyata, walau dianggap sebagai orang yang cuek, sebenarnya pria juga enggak bisa menahan rasa rindu, lho. 


Nah, salah satunya adalah pria berzodiak Leo. Ada beberapa tanda pria Leo kangen yang bisa membantumu mengetahui isi hati si dia. Simak di sini, ya.


Mengungkapkan lewat kode

Umumnya zodiak Leo memang dikenal gengsi dalam hal apa pun, termasuk ketika merasa rindu. Jadi, ketika pria Leo merasa kangen, ia akan mengungkapkannya lewat berbagai kode. Mungkin ia akan lebih caper atau cari perhatian dibanding biasanya.


Lebih manja


(Perubahan sikap mendadak jadi tanda pria Leo sedang kangen. Foto: Dok. Yaroslava Bondareva/Pexels)

Seperti yang sudah disebut di atas, pasangan rasanya meminta perhatian lebih dari biasanya. Bisa jadi ia tiba-tiba merasa kurang enak badan karena ia ingin bertemu kamu. Atau tiba-tiba ingin menjemput kamu dari kantor dan masih banyak hal lainnya. Langkah-langkah ini dilakukan karena ia ingin tahu apakah kamu juga kangen padanya atau tidak.


(Baca Juga: Berhati Baik, Ini Zodiak Yang Paling Dikagumi)


Berubah posesif

Pada dasarnya, Leo memang punya bibit-bibit posesif dan mudah cemburu. Apalagi ketika ia merasa kangen. Kalau ia melihat kamu jalan dengan teman lawan jenis atau ada pria yang terlihat ingin menggodamu, dijamin ia enggak akan tinggal diam. Ia juga akan protes ketika kamu enggak memberikan perhatian lebih padanya.


(Baca Juga: 4 Zodiak Pria Paling Bucin, Siapa Saja?)


Wah, ternyata tanda pria Leo kangen unik juga, ya. Apakah kamu punya tanda-tanda lain yang bisa jadi petunjuk bahwa si dia sedang kangen?

Sex & relationship