Sex & relationship

3 Pertanyaan Menjebak Untuk Pacar, Selingkuh Atau Tidak Ya?

By : Her World Indonesia - 2022-08-23 21:00:01 3 Pertanyaan Menjebak Untuk Pacar, Selingkuh Atau Tidak Ya?

Faktor permasalahan utama yang seringkali hadir untuk merusak suatu hubungan ialah hadirnya orang ketiga atau perselingkuhan. Untuk dapat mengetahui hal tersebut, kamu harus memahami bagaimana gerak-gerik pasanganmu. Tidak hanya itu, kamu juga harus peka akan perubahan sikap yang terjadi pada pasanganmu atau perubahan suasana dalam hubunganmu.


Salah satu cara untuk mengetahui apakah pasanganmu selingkuh atau tidak, kamu dapat menanyakan pertanyaan menjebak untuknya. Dari pertanyaan tersebut, kamu dapat menganalisa jawabannya serta gerak-gerik yang diberikan. Berikut tiga pertanyaan menjebak untuk pacar, yang jawabannya dapat membuatmu penasaran!


1. Tahu ga sih, teman aku diselingkuin pacarnya! Sedih, ya?



(Perselingkuhan Merupakan Masalah Yang Besar. Foto: Dok. eyanoo66/Unsplash.com)


Pertanyaan ini dapat memancing pasangmu lho! Selain itu, dari pertanyaan ini akan menunjukkan reaksi yang signifikan. Jika mereka tidak melakukan perselingkuhan, dia akan dengan tenang dalam menjawabnya serta memberikan simpatinya. Sebaliknya akan terjadi jika dia melakukan perselingkuhan, orang yang beselingkuh, cenderung akan mengeluarkan emosinya sebab mayoritas dari mereka akan lebih sensitif, jika terdapat seseorang yang membahas mengenai perselingkuhan.


(Baca Juga: Coba Kenali Cara Wanita Menutupi Perselingkuhan)


2. Kamu pernah diselingkuhin ga?



(Selingkuh Secara Daring. Foto: Dok. Tero Vesalainen/Unsplash.com)


Mempertanyakan pertanyaan ini akan membuat kamu mendapatkan jawaban sebenarnya. Pasalnya, jika pasanganmu selingkuh, dia akan cenderung lebih terbata-bata dalam menjawabnya. Sedangkan dia yang tidak pernah selingkuh atau bahkan pernah menjadi korban selingkuh, akan menjawabnya dengan tenang dan cenderung lebih mengeluarkan sisi melankolisme yang mereka miliki. Dari jawaban yang pasanganmu berikan, kamu dapat menentukan langkah tegas apa yang dapat kamu ambil lho!


3. Seberapa penting sih komitmen untuk kamu?


(Pentingnya Komitmen Dalam Hubungan. Foto: Dok. Tash Jones/Unsplash.com)


Jika ingin mengetahui apakah pasanganmu berselingkuh atau tidak, kamu dapat menanyakan seberapa penting komitmen baginya. Apabila pasanganmu memberikan jawaban yang cenderung memusingkan dan tidak tegas, kamu dapat memberikan pertanyaan selanjutnya yang menyinggung akan komitmen seperti perihal janji. Sedangkan apabila jawaban pasanganmu menyatakan bahwa komitmen harus dihargai dan dihormati, kamu dapat merasa tenang dan dapat mempertahankan hubungan lebih lama.


(Baca Juga: 6 Cara Mengakhiri Perselingkuhan Yang Harus Kamu Lakukan)


So, itu dia tiga pertanyaan menjebak untuk pacar yang jawabannya dapat membuatmu penasaran! Kira-kira kamu sudah siap mendengar jawabannya atau belum?


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Sex & relationship