Sex & relationship

Coba Kenali Cara Wanita Menutupi Perselingkuhan

By : Vanessa Masli - 2022-04-15 09:00:02 Coba Kenali Cara Wanita Menutupi Perselingkuhan

Dalam hubungan apapun, pacaran, tunangan, maupun pernikahan, isu perselingkuhan akan selalu jadi boomerang yang siap menghancurkan suatu hubungan. Ketika salah satu pasangan berselingkuh dan ketahuan, tentu mengakhiri hubungan jadi jalur yang umum diambil, tapi ada juga yang masih memberi kesempatan dengan kepercayaan pada pasangan yang semakin hari semakin tipis.


Namun, pasangan yang selingkuh enggak hanya dilakukan oleh pria. Wanita pun memiliki ruang untuk berselingkuh selagi menjalani sebuah hubungan. Buat kamu yang merasa dia berselingkuh, kenali beberapa cara wanita menutupi perselingkuhannya. Penasaran apa saja? Simak deretannya di bawah ini.


(Baca Juga: Ternyata Ada 4 Alasan Pria Menyentuh Tangan Wanita)


1. Kamu jadi sebatas teman


Setidaknya bagaimana dia memperlakukanmu akhir-akhir ini. Jika interaksimu dengannya yang semula romantis dan dekat, mendadak terasa menjauh dan hambar kamu harus hati-hati. Bisa jadi dia sedang pelan-pelan mengubah statusmu dari pasangan kekasih menjadi teman sebelum hubunganmu berakhir.


2. Sering bekerja hingga larut


Cara wanita menutupi perselingkuhannya juga enggak jarang menggunakan cara klasik para pria ketika berselingkuh. Alasan bekerja hingga larut di kantor menjadi andalannya ketika kamu mengajaknya kencan atau menghabiskan waktu bersama. Jika ini sering dia lakukan, mungkin sekali-kali kamu mencari tahu alasan yang membuatnya “lembur”



(Diam-diam mengirim pesan kepada orang lain. Foto: Dok. blackCAT/iStock)


3. Bertanya keberadaanmu sedetail mungkin


Tampaknya dia masih perhatian denganmu, bertanya tentang kegiatan dan lokasimu sepanjang hari. Eits, bisa jadi ini caranya untuk memastikan enggak bertemu kamu ketika dia sedang berkencan dengan selingkuhannya. Dengan mengetahui lokasimu, risiko kedok perselingkuhannya terbongkar akan semakin kecil.


4. Sering menuduhmu berselingkuh


Ketika wanita berusaha menutupi perselingkuhannya, kamu yang bisa jadi mendapatkan tuduhan berselingkuh. Jangan panik, jangan bingung karena ini bisa jadi taktiknya untuk melemparkan rasa bersalahnya kepadamu. Jika dia sering menuduhmu berselingkuh, coba sekali-sekali lempar kembali tuduhan itu dan lihat bagaimana reaksinya, mungkin kamu bisa dapatkan jawaban yang kamu cari.


(Baca Juga: Ini Dia Manfaat Berhubungan Intim Pada Pagi Hari)


Itu dia beberapa cara wanita menutupi perselingkuhan. Semoga bermanfaat!


Sex & relationship