Fashion

Selalu Elegan, Intip Penampilan Sofia Carson di Red Carpet

By : Her World Indonesia - 2022-08-23 15:00:01 Selalu Elegan, Intip Penampilan Sofia Carson di Red Carpet

Sudah cukup lama mendalami industri entertainment, Sofia Carson, seorang penyanyi dan artis asal Amerika ini, selalu membuat para penggemarnya semakin jatuh cinta. Karya terbarunya sebagai aktris dan penulis lagu dalam film Purple Hearts, merupakan salah satu bukti keahliannya yang sudah tidak dapat diragukan lagi. Selalu tampil tidak mengecewakan dalam berbagai kesempatan, Sofia Carson juga terlihat selalu tampil maksimal dalam penampilannya, baik saat bernyanyi atau menghadiri red carpet.


Berbagai penampilannya di red carpet yang elegan dan tidak pernah mengecewakan ini bukan hanya selalu dinantikan oleh penggemarnya, tetapi oleh para penikmat fashion. Berikut ini Her World kumpulkan berbagai penampilan Sofia Carson saat menghadiri red carpet. Let’s take a look!


1. Bold di Purple Hearts red carpet



Penampilan yang maksimal adalah suatu kewajiban, terutama saat menghadiri red carpet pada film terbarunya Purple Hearts yang merupakan comeback-nya di dunia perfilman. Sofia Carson terlihat sangat elegan dalam balutan evening gown karya desainer terkenal Elie Saab. Menggunakan gaun berwarna ungu dengan detail pleated skirt dan floral embellishment membuat wanita ini terlihat bold dan mewah secara bersamaan.


2. Feminin di Taorminal Film Fest


(Tampil feminim dengan gaun floral pattern. Foto: Dok. sofiacarson/Instagram)


Semua orang pasti setuju bahwa look yang digunakan Sofia Carson saat menghadiri Taormina Film Festival ini sangat feminin dan dreamy. Dalam balutan hasil rancangan desainer Giambattista Valli dan riasan senada, Sofia terlihat sangat menawan. Lengkap dengan detail puff ruffle sleeves, floral pattern dan menggunakan warna soft pink, seakan menjadi gaun ini impian para wanita.


(Baca Juga: Gaya Busana Para Selebritas di Oscar 2022 Red Carpet)


3. Stand Out di MTV Award


(Terlihat stand out pada mtv award. Foto: Dok. irisvanherpen/Instagram)


(Terlihat stand out pada mtv award. Foto: Dok. irisvanherpen/Instagram)


Para penggemar dan penikmat fashion sudah tidak bisa berpaling lagi saat melihat Sofia Carson menghadiri MTV Award 2022. Dengan menggandeng desainer Haute Couture, Iris Van Herpen, Sofia terlihat sangat stand out dalam balutan gaun yang mengembang dengan detail garis. Detail garis ini pula yang seakan memberikan ilusi saat gaun digerakan atau dikibaskan.


4. Elegan di Recording Academy



Tampil dalam balutan one shoulder gown berwarna biru, Sofia telrihat sangan elegan menghadiri red carpet pada acara recording academy. Dengan detail lipit pada keseluruhan gaun, dan side slit yang semakin memberikan kesan seksi pada gaun malam itu.


(Baca Juga: Potret Selebritas Di Red Carpet Billboard Music Awards 2022)


Berikut itu telah Her World rangkum penampilan Sofia Carson dalam menghadiri berbagai red carpet. Mana favorit kamu?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion