Fashion

Tampil Playful, Ini Gaya Fashion Ala Millie Bobby Brown

By : Her World Indonesia - 2022-08-22 16:00:02 Tampil Playful, Ini Gaya Fashion Ala Millie Bobby Brown

Sudah tidak dapat diragukan lagi eksistensinya di dunia acting, artis Millie Bobby Brown selalu tampil maksimal di setiap series atau film yang diperankannya. Berhasil memerankan sosok Enola dalam film Enola Holmes, serta Eleven pada series terbarunya Stranger Things, Millie membuat para penonton semakin jatuh cinta dengan perempuan kelahiran Spayol ini.

Baru memasuki usia 18 tahun Millie selalu terlihat ceria dan playful dalam kegiatannya sehari hari yang dibagikannya melalui akun Instagram pribadi. Berikut ini Her World rangkumkan gaya fashion playful ala Millie Bobby Brown yang bisa kamu jadikan inspirasi. Let’s check this out!

1. Dress untuk tampilan effortless


(Millie Bobby Brown dengan dress nya yang unik dan fashionable. Foto: Dok. milliebobbybrown/Instagram)


(Millie Bobby Brown dengan dress nya yang unik dan fashionable. Foto: Dok. milliebobbybrown/Instagram)

Terlihat menggunakan dress hijau dengan floral pattern, Millie tampak terlihat sangat stylish. Dalam balutan dress dengan cuttingan dan desain yang unik, sangat cocok untuk kamu yang berani dan selalu ingin tampil stand out. Look ini juga dapat kamu jadikan inspirasi untuk mendapatkan gaya fashionable secara effotless. Tambahkan shoulder bag, anting - anting, dengan gaya rambut sleek terkuncir, and you are ready to go!


2. Tampilan monokrom yang playful

(Millie Bobby Brown dengan look monokrom dan detail tekstur pada atasan yang digunakan. Foto: Dok. milliebobbybrown/Instagram)

(Millie Bobby Brown dengan look monokrom. Foto: Dok. milliebobbybrown/Instagram)

Millie beberapa kali terliihat menggunakan pakaian dengan gaya monokrom, atau yang dapat dengan mudah dipaham sebagai gaya yang menggunakan hanya satu warna untuk keseluruhan tampilan. Memilih warna yang cerah dalam tampilan monokromnya ini, gaya Millie terlihat sangat playful dan sangat fresh. Penambahan detail tekstur seperti ruffle atau crinkle dalam pakaiannya ini juga semakin membuat look kamu tidak membosankan.


(Baca Juga: Millie Bobby Brown Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton)


3. Terlihat bold dengan blazer


(Blazer dapat menunjang look kamu menjadi lebih bold. Foto: Dok. milliebobbybrown/Instagram)

Meskipun terbilang masih dalam usia yang muda, pemilik brand make up dan skincare Florence ini juga dapat tampil mature dan berani. Menggunakan blazer panjang dengan motif kotak-kotak membuat Millie terlihat bold dan memukau. Penampilan ini dapat kamu coba bila ingin menghadiri acara formal, tapi tetap terlihat fashionable.


4. Oversized t-shirt


(Oversized t-shirt untuk look yang nyaman dan stylish Foto: Dok. milliebobbybrown/Instagram)

Menggunakan oversized t-shirt, Millie tetap terlihat stylish dan nyaman secara bersamaan. Menggabungkan training pants dan sneakers juga semakin meunjang penampilan yang nyaman ini. Jangan khawatir terlihat terlalu santai dengan look ini, kamu cukup menambahkan bandana, aksesoris dan kacamata hitam seperti yang Millie lakukan.


(Baca Juga: Pecahkan Misteri Bersama Eleven di Stranger Things Season 4)


Berikut itu gaya fashion Millie yang terlihat playfull yang berhasil Her World rangkum. Mana yang jadi favoritmu?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion