Life & health

3 Rekomendasi Serial Disney+ Hotstar Yang Wajib Kamu Tonton

By : Her World Indonesia - 2022-08-22 17:00:02 3 Rekomendasi Serial Disney+ Hotstar Yang Wajib Kamu Tonton

Pada tahun 2020, Disney meluncurkan sebuah platform bernama Disney+ Hotstar yang merupakan platform online yang menyediakan berbagai film serta series dari bermacam negara. Platform ini mencuri banyak perhatian sejak pertama kali diluncurkan. Penonton yang dimiliki juga beragam, mulai dari anak-anak hingga dewasa.


Para pencinta film, pastinya sudah tidak asing dengan platform satu ini. Kamu dapat menyaksikan berbagai genre film dan serial. Sejak tahun 2021, Disney+ Hotstar mulai memperbanyak series dari berbagai negara. Berikut tiga rekomendasi serial Disney+ Hotstar yang wajib kamu tonton di pertengahan tahun 2022!


1. Yang Hilang Dalam Cinta (2022)


(Yang Hilang Dalam Cinta. Foto: Dok. Disney+ Hotstar)


Serial yang bercerita tentang Satria (diperankan oleh Dion Wiyoko) yang harus menghadapi kenyataan pahit. Cinta pertamanya, Dara (diperankan oleh Sheila Dara), mengabarkan bahwa dirinya akan menikah dengan kekasihnya, Rendra (diperankan oleh Reza Rahadian). Kabar tersebut Dara sampaikan pada Satria pada saat pertemuan pertamanya setelah terakhir bertemu pada saat SMP.


Namun pernikahan tersebut gagal dikarenakan Dara yang mendadak menghilang. Pada kondisi tersebut, Dara tidak dapat menyentuh apa pun di sekitarnya dan juga tidak dapat terlihat siapa pun, kecuali Satria. Untuk kamu yang suka akan series yang memiliki plot twist, serial satu ini cocok untuk kamu!


Yang Hilang Dalam Cinta tayang setiap hari Jumat dan Sabtu.


(Baca Juga: Harus Tonton Serial Inventing Anna? Ini Alasannya)


2. Big Mouth (2022)

Kisah seorang pengacara kelas tiga yang tidak pernah memenangkan persidangan bernama Park Chang-Ho yang diperankan oleh Lee Jong-Suk. Ia memiliki istri bernama Go Mi-Ho yang diperankan oleh Im Yoon-Ah (salah satu personil girl group, SNSD) yang berprofesi sebagai perawat.


Pada suatu hari, Park Chang-Ho diminta secara khusus oleh Wali Kota Gucheon, Choi Do-Ha, untuk menangani kasus kematian seorang profesor. Alih-alih mendapatkan keberuntungan, ia justru mendapatkan malapetaka. Ia dituduh sebagai Big Mouse, penipu kelas kakap yang keberadaanya dicari oleh para pejabat yang telah berinvestasi.


Hingga saat ini Big Mouth masih dalam proses penayangan. Big Mouth juga mendapatkan rating tertinggi selama beberapa minggu terakhir ini. Untuk kamu para pencinta genre thriller dan action, serial satu ini cocok untuk kamu!


Big Mouth tayang setiap hari Jumat dan Sabtu.


3. She-Hulk (2022)


 Sosok Jennifer Walters (diperankan oleh Tatiana Maslany), seorang pengacara manusia super, yang menerima transfusi darah dari sepupunya, Bruce Banner sang Smart Hulk yang diperankan oleh Mark Rufallo, yang mengubah dirinya menjadi She-Hulk.


Pada awalnya, Jennifer Walters tidak menerima kondisinya tersebut, tetapi lambat laun dirinya mulai menerima kondisi tersebut dan melakukan aksi seperti manusia super Marvel lainnya.


Kamu para pencinta Marvel, tentunya sudah tidak asing lagi dengan karakter yang satu ini. Untuk mengetahui aksi apa saja yang dilakukan oleh She-Hulk, jangan lupa untuk saksikan She-Hulk pada hari Kamis di setiap minggunya.


(Baca Juga: She-Hulk: Attorney at Law Tayang Hari Ini, Ini Kisahnya!)


So, itu dia tiga rekomendasi serial Disney+ Hotstar yang wajib kamu tonton selama pertengahan 2022 ini! Happy watching!


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Life & health