Life & health

She-Hulk: Attorney at Law Tayang Hari Ini, Ini Kisahnya!

By : Her World Indonesia - 2022-08-18 16:00:01 She-Hulk: Attorney at Law Tayang Hari Ini, Ini Kisahnya!

Serial dari Marvel Cinematic Universe (MCU) kini hadir kembali. Tentunya dengan karakter baru serta didampingi dengan karakter franchise lawas Marvel. Tokoh utama dari serial She-Hulk ini merupakan Jennifer Waltters, seorang pengacara yang memiliki spesialisasi dalam mengurusi manusia yang memiliki kekuatan super yang diperankan oleh Tatiana Maslany.


She-Hulk merupakan salah satu dari beberapa manusia super Marvel yang bekerja pada sistem peradilan sebagai pengacara. Jennifer Walters sering bertindak sebagai pengacara untuk manusia super lainnya sepanjang sejarah komik Marvel. Dirinya menjadi tokoh yang paling cocok untuk membela mereka, para manusia super, karena juga sudah menjadi salah satu dari manusia super tersebut.


(Jennifer Walters, She-Hulk. Foto: Dok. Trailer She-Hulk: Attorney at Law/Youtube.com)


She-Hulk: Attorney at Law merupakan serial terbaru di Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU). Para penggemar Marvel tentunya sudah menantikan kehadiran serial ini. Serial ini memiiliki sembilan episode didalamnya dan akan tayang pada hari ini, 18 Agustus 2022 di Disney Hotstar.


Banyak dari penggemar Marvel mungkin bingung ketika, tampaknya tanpa peringatan, Jennifer Walters mulai berbicara langsung kepada mereka melalui cuplikan trailer terbaru. Kemampuan mendobrak tembok keempat ini juga menandakan sebagian besar tone serial tersebut dan mengindikasikan proyek masa depan yang sudah ditetapkan dalam MCU.


Serial ini diawali dengan Bruce Banner yang melakukan transfusi darah kepada sepupunya, Jennifer Walters. Ia khawatir, jika darahnya akan membunuh Jennifer dikarenakan darah yang ia miliki sudah terkontaminasi dengan sinar gamma. Hal sebaliknya justru terjadi, darah yang dimiliki Bruce pada akhirnya mengubah Jennifer menjadi She-Hulk.


(Jennifer Walters & Bruce Banner. Foto: Dok. Trailer She-Hulk: Attorney at Law/Youtube.com)


Para penggemar Marvel pastinya sudah mengetahui seberapa jauh perjalanan Multiverse Saga melangkah. Black Panther: Wakanda Forever akan bertindak sebagai akhir dari Fase 4 MCU. Sementara, She-Hulk akan menjadi serial terakhir Fase 4 MCU yang akan tayang pada Disney Hotstar sebelum memulai Fase 5.


Sebagai serial live-action ketujuh di Fase 4 MCU, She-Hulk juga akan memiliki tanggung jawab besar untuk menutup akhir yang sempat kosong ketika ditinggalkan di sisi level bawah franchise ini. Dengan perkenalan sejumlah karakter baru seperti kembalinya Charlie Cox dari Daredevil serta kehadiran Avenger asli di antara para pemeran acara, She-Hulk pasti akan menyelesaikan tugasnya di sembilan episode season pertamanya.


So, tunggu apa lagi? Go grab your snack and enjoy your watching time!


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Life & health