Millie Bobby Brown Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton


  • Millie Bobby Brown Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton
    Millie Bobby Brown Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton. (Foto: Dok. Louis Vuitton)

    Bintang muda serial Netflix Stranger Things, Millie Bobby Brown, telah resmi ditunjuk sebagai brand ambassador untuk rumah mode mewah asal Prancis, Louis Vuitton. Millie tampil dalam kampanye koleksi kacamata terbaru Louis Vuitton, yang merupakan kampanye perdananya untuk Louis Vuitton serta menjadi kampanye aksesori mewah pertamanya.





    Dalam video kampanye yang dirilis Louis Vuitton, aktris yang baru merayakan ulang tahun ke-18 pada bulan Februari lalu ini tampak memesona mengenakan dua model kacamata yang berbeda, yakni My Monogram dan LV Moon.


    Millie Bobby Brown Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

    (Millie Bobby Brown Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton. Foto: Dok. Louis Vuitton)

    Millie Bobby Brown Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton
    (Millie Bobby Brown Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton. Foto: Dok. Louis Vuitton)

    Millie tampil bersama dengan wajah-wajah ternama lainnya, yakni supermodel Karlie Kloss serta musisi Lous and the Yakuza yang juga merupakan ambassador dari Louis Vuitton. Mereka menampilkan koleksi kacamata terbaru dari Louis Vuitton Spring-Summer 2022 yang menonjolkan garis desain yang bold namun tetap elegan, serta detail yang mencuri perhatian terinspirasi dari kreasi ikonis sang rumah mode.



    (Baca Juga: Sydney Sweeney Resmi Jadi Brand Ambassador Tory Burch)


    Perjalanan karir Millie Bobby Brown

    Aktris kelahiran tahun 2004 ini memulai debutnya di industri seni peran melalui serial Once Upon a Time in Wonderland (2013). Setelah itu ia pun membintangi sejumlah serial TV, seperti Intruders (2014), NCIS (2015), dan Grey's Anatomy (2015). Nama Millie Bobby Brown semakin bersinar setelah ia memerankan karakter Eleven dalam serial Stranger Things. Melalui serial itu, Millie berhasil meraih nominasi Emmy Award pertama untuk kategori Outstanding Supporting Actress in a Drama Series di usia yang sangat belia, yakni 13 tahun. Ia pun mendapatkan nominasi kedua pada tahun berikutnya dalam kategori yang sama untuk Stranger Things. Berkat akting memukaunya, Millie menjadi salah satu nominasi termuda untuk menerima kehormatan dalam sejarah Emmy. Prestasi gemilang yang ditoreh Millie tidak hanya sampai disitu. Pada tahun 2018, ia pun masuk dalam daftar 100 Most Influential People milik majalah Time.




    (Baca Juga: Ini Kisah Louis Vuitton Berkarya Dalam Buku Terbaru)


    Diketahui, Nicolas Ghesquire, sang creative director dari Louis Vuitton merupakan penggemar berat dari serial Stranger Things yang dibintangi Millie. Bahkan, rumah mode tersebut pernah merilis t-shirt dengan grafis Stranger Things pada koleksi Louis Vuitton Spring 2018 show selama Paris Fashion Week.


    Stranger Things T-shirt by Louis Vuitton

    (Koleksi Stranger Things T-shirt by Louis Vuitton. Foto: Dok. Louis Vuitton)


    “6 tahun yang lalu saya bertemu Nicolas Ghesquiere dan telah menjadi penggemar akan karya-karyanya bersama dengan Louis Vuitton. Semenjak itulah, hari ini, dengan bangga dan penuh suka cita saya mengumumkan telah resmi bergabung menjadi bagian dari keluarga Louis Vuitton”, ungkap Millie dalam suatu kesempatan.


    Well, congratulations on making your campaign debut with Louis Vuitton, Millie!


    (Penulis: Girah Ababyl M.K.)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below